Blak-blakan, Sahabat Ungkap Sosok Sebenarnya Arya Saloka

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Arya Saloka saat ini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat. Arya berhasil mencuri hati masyarakat karena kemampuan aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Keberhasilan yang diraih oleh Arya Saloka di dunia entertainment membuat Riska Apratima Saputro merasa bangga. Sebagai informasi, Riska merupakan sahabat Arya Saloka. Menurut Riska, Arya merupakan sosok yang jago akting, maka tak heran jika Arya berhasil memerankan tokoh Aldebaran dengan baik.

“Punya temen Arya yang sekrang terkenal banget  bangga banget sih aku. Tapi memang dia hebat memerankan menjadi aktor. Jadi wajar sekali kalau dia menjadi seperti sekarang,” kata Riska kepada awak media belum lama ini.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Kemudian, Riska juga memberi penjelasan terkait awal pertemuannya dengan Arya Saloka hingga menjalin hubungan persahabatan. Melalui akun Instagram miliknya @ichaariskaa, Riska juga terlihat mengunggah foto bersama Arya Saloka.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Kenal sama Arya baru tahun lalu, karena dia beli mobil sama aku eh jadi lanjut pertemanannnya sampai sekarang,” kata Riska.

Tidak berhenti sampai di situ, Riska juga menjelaskan bahwa dirinya dan Arya Saloka sampai membangun bisnis bersama. Riska mengaku tidak tahu, kenapa dirinya dan Arya bisa sangat nyambung hingga memiliki bisnis bersama.

“Aku juga nggak tau sih, kita kenapa bisa nyambung jadi bisnis gini, padahal dia kan aktor. Kita tuh bisa klop banget tiba-tiba bareng berpikir untuk jualan minuman kekinian si Kokoni ini,” kata Riska.

Komika Arj Barker

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Komika terkenal Arj Barker menjadi perbincangan negatif di Melbourne International Comedy Festival pada akhir pekan lalu, ketika dia meminta seorang ibu untuk meninggalka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024