10 Artis Ini Pacari Fans Sendiri, Banyak yang Sampai Pelaminan

Julia Roberts.
Sumber :
  • Instagram @juliaroberts

VIVA – Siapa dari kalian yang pernah berkhayal pacaran sama artis idola? Kebanyakan orang akan menganggap ide ini gila. Namun, bukan berarti tidak mungkin. Ya, beberapa orang sangat beruntung dapat berpacaran dengan idola mereka.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Bahkan, banyak lho artis Hollywood yang menikahi fans mereka sendiri. Masing-masing pasangan ini punya kisah unik tentang pertemuan pertama yang mengubah hidup mereka sepenuhnya. Beberapa bahkan memulai kisah cinta mereka dengan pertemuan sederhana di kedai kopi.

Siapa saja mereka? Berikut ini 10 daftar artis yang pacari hingga menikahi fans mereka sendiri, dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 20 September 2021.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

1. Patrick Dempsey dan Jillian Fink

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Jillian Fink adalah fans berat aktor Amerika Serikat, Patrick Dempsey. Jillian sendiri merupakan seorang stylist langganan para selebriti Hollywood. Perkenalan mereka dimulai ketika bintang Grey’s Anatomy itu membuat janji dengannya untuk potong rambut bersama Jillian pada tahun 1994.

Singkat cerita, keduanya memutuskan untuk menikah pada 1999. Bintang Enchanted dan stylist itu kini bangga menjadi orang tua dari tiga anak mereka, Tallula, Darby dan Sullivan.

2. Billie Joe Armstrong dan Adrienne Nesser

Artis lain yang menjalani kehidupan yang bahagia dengan fansnya yang kini menjadi pasangan hidupnya adalah Billie Joe Armstrong. Vokalis utama Green Day itu bertemu dengan Adrienne Nesser di 815 6th Street di kampung halamannya di Minneapolis pada 4 Juli 1990.

Pasangan itu kemudian mengikat janji sehidup semati pada 2 Juli 1994, dengan Adrienne mengetahui bahwa dia hamil sehari setelah pernikahan mereka. Mereka memiliki dua putra bersama, yaitu Joseph Marciano "Joey" Armstrong dan Jakob Danger Armstrong.

3. Anne Hathaway dan Adam Shulman

Anne Hathaway bertemu suaminya yang merupakan seorang produser, Adam Shulman pada 2008 berkat seorang teman. Dikatakan bahwa ketika keduanya pertama kali bertemu, Anne baru putus cinta. Adam sendiri merupakan penggemar berat bintang The Devil Wears Prada itu.

Tampaknya tidak sulit bagi Adam untuk memikat sang aktris. Setelah pergi ke New Orleans bersama untuk menghadiri pemutaran film Rachel Getting Married, bintang The Princess Diaries mengatakan bahwa dia langsung "jatuh cinta seperti orang bodoh" dengan Adam.

Pasangan itu menikah pada 2012 dan memiliki dua anak, Jonathan Rosebanks Shulman dan Jack Shulman.

4. Julia Roberts dan Danny Moder

Danny Moder adalah penggemar yang sukses. Sinematografer itu bertemu Julia Roberts pada tahun 2000 saat mereka mengerjakan film The Mexican. Mereka menjadi dekat selama pembuatan film dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Pasangan itu kemudian mengadakan pernikahan kejutan yang sederhana di peternakan Julia di Taos, New Mexico pada tahun 2002. Sebuah sumber mengklaim, keduanya mengundang 60 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman.

Mereka kini telah dikaruniai tiga orang anak, Hazel Moder, Henry Daniel Moder dan Phinnaeus Moder.

5. Nicolas Cage dan Alice Kim

Nicolas Cage menemukan cintanya pada penggemar Alice Kim pada tahun 2004. Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya di sebuah restoran Los Angeles bernama Kabuki, tempat Kim bekerja sebagai pelayan. Dua bulan kemudian, mereka menikah.

Pernikahan itu dilakukan agar Nicolas bisa bepergian bersama Alice ke Afrika Selatan untuk syuting Lord of War. Mereka menyambut putra mereka, yang mereka beri nama Kal-El, pada 2005. Namun, pasangan itu bercerai pada 2016.

6. Zac Efron dan Vanessa Valladares

Artis yang Juga jatuh cinta dengan penggemarnya adalah Zac Efron. Aktor itu bertemu pacarnya, Vanessa Valladares di kafe General Store Byron Bay, tempat dia bekerja sebagai pelayan pada tahun 2020. Berhasil dengan cepat, mereka berkencan selama 10 bulan.

Mereka tampak serius dalam hubungan mereka saat mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Sayangnya, alumni High School Musical tersebut dan Vanessa dikabarkan putus pada April 2021.

7. Jessica Alba dan Cash Warren

Cash Warren telah menjadi penggemar Jessica Alba selama bertahun-tahun sebelum akhirnya dia berkencan dengan aktris tersebut. Mereka bertemu di lokasi syuting Fantastic Four tahun 2004 saat Cash menjabat sebagai asisten produksi.

Pasangan itu menikah di Los Angeles pada Mei 2008 dan dikaruniai 3 anak.

8. Pangeran William dan Kate Middleton

Kate Middleton sama seperti gadis-gadis lain yang mengidolakan Pangeran William saat masih muda. Ada desas-desus bahwa ketika dia berusia 13 tahun, dia memiliki poster Pangeran William di dinding kamar asrama kampusnya.

Duchess of Cambridge, bagaimana pun, membantah tuduhan itu dengan mengatakan, "Tidak. Tidak, saya memiliki pria Levi di dinding saya, bukan gambar William. Maaf!"

Pasangan itu mengikat simpul pada tahun 2011 dan berbahagia membesarkan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

9. Liam Payne dan Maya Henry

Maya Henry adalah penggemar One Direction bersertifikat sebelum dia berkencan dengan Liam Payne pada tahun 2019. Dia bahkan memiliki foto dirinya saat menghadiri pertemuan dan menyapa One Direction pada tahun 2015.

Keduanya awalnya merahasiakan romansa mereka selama berbulan-bulan sebelum mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2019. tak perlu waktu lalu, mereka bertunangan pada 2020.

Sementara banyak penggemar mendukung mereka, keduanya putus pada Juni 2021. Namun, mereka dikabarkan kembali terlibat hubungan asmara setelah terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta kapal pesiar pada bulan Agustus tahun ini.

10. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Bicara artis yang memacari fansnya sendiri, kita tidak bisa mengabaikan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Model yang merupakan putri Stephen Baldwin pernah menjadi Belieber. Bahkan tersebar fotonya saat sedang mengantre untuk berfoto bersama Justin di acara jumpa fans di sebuah hotel di New York pada tahun 2012.

Mereka mulai berkencan pada 2014 setelah Justin berpisah dari Selena Gomez. Hubungan keduanya sempat putus nyambung sampai akhirnya pelantun Peaches dan model itu menikah pada 2018 lalu. Pasangan bahagia itu kemudian mengadakan resepsi pada tahun 2019 di Carolina Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya