Ketika Shanice Margaretha Gagal Fokus sama Samuel Zylgwyn

Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn menjadi perbincangan hangat warganet sejak keduanya beradu akting di serial Naluri Hati yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Chemistry mereka memang berhasil menarik perhatian penonton.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sebagai informasi, keduanya berperan sebagai pasangan yakni Nayla dan Zain di sinetron yang menghadirkan kisah asmara yang bikin geregetan dan penasaran itu. Beberapa momen keduanya di serial itu mulai dari hilang ingatan hingga kisah cinta berbumbu perebutan harta.

Tak hanya Nayla dan Zain, serial SinemArt ini juga menyuguhkan cerita percintaan dari beberapa pasangan. Meski begitu, Nayla dan Zain merupakan pasangan utama yang diperankan oleh Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Banyak warganet yang menilai keduanya sangat cocok, terutama karena visual mereka yang sama-sama menarik. Eh, tapi Shanice sendiri juga sempat gagal fokus gara-gara visual Samuel, lho!

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Naluri Hati sempat mengunggah foto momen mesra antara Nayla dan Zain di serial tersebut. Dalam momen itu, ceritanya mereka tak lagi harus merahasiakan hubungan asmara yang terjalin.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???" tulis akun tersebut di keterangan foto, dikutip VIVA, Senin, 20 September 2021.

Sontak para fans pun membanjiri unggahan itu dengan komentar-komentar yang memperlihatkan antusiasme mereka. Nah, di antara banyaknya komentar warganet, terselip komentar yang ditulis akun Instagram milik Shanice Margaretha.

Ia ikut gagal fokus sama foto itu dan malah menyoroti tinggi badan Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.

"Tinggi banget ya si Zain," kata Shanice.

Wah, ternyata enggak cuma fans, Shanice juga bisa gagal fokus juga sama visual Samuel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya