Ada Kejutan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Beri Bocoran Konsep Lamaran

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA YouTuber top Ria Ricis kini tengah menantikan hari berbahagia saat akan menggelar prosesi lamaran kedua yang dijadwalkan bakal berlangsung pada Kamis 23 September 2021 mendatang. Ria Ricis akan segera dilamar oleh pria yang bernama Teuku Ryan yang rencananya digelar di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Seluruh fokus persiapan pun telah dilakukan Ricis dan Ryan guna memastikan acara istimewa tersebut bakal berjalan lancar tanpa kendala apa pun. Lantas seperti apakah konsep dari acara lamaran tersebut? Ricis & Ryan pun memberikan bocornya.

Ria Ricis ternyata juga sudah bertemu dengan keluarga Teuku Ryan guna membahas rencana persiapan dari lamaran keduanya tersebut. Keluarga Teuku Ryan juga bakal datang langsung dari Aceh untuk acara lamaran ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut itu juga telah menyampaikan bahwa persiapan dari momen pernikahannya sudah hampir 100 persen.

"InsyaAllah acara lamaran akan kita senggarakan tanggal 23 tadi juga udah sempet fitting, InsyaAllah udah hampir rampung yaudah hampir 100 persen," ungkap Ria Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 20 September 2021.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Selain Ricis, Teuku Ryan pun menyampaikan jika dalam seserahan nanti yang akan dibawakan olehnya ada beberapa ciri khas Aceh. Ryan pun akan membawakan beberapa permintaan khusus Ricis.

"InsyaAllah sudah saya siapkan semua alhamdulillah. Ciri khas Aceh, udah kita siapkan juga seperti kue terus beliau juga menginginkan mainan mermaid mainan gitu ada lucu-lucuan aja tapi untuk khas Aceh-nya ada," jelas Ryan.

Sementara itu, terkait konsep lamaran yang bakal digelar Ricis & Ryan pada 23 September nanti akan menggunakan adat tradisional, dimana nuansa adat yang akan digunakan juga merupakan perpaduan dari daerah asal keduanya.

"Kalau konsep mungkin ntar liat langsung aja ya tapi lebih ke adat tradisional. Penginnya ada adat muslimah juga, jadi karena bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa Palembang, inginnya disatukan," ujarnya.

Acara lamaran nantinya direncanakan bakal digelar secara kekeluargaan sehingga tak akan banyak mengundang tamu. Ia juga menyampaikan keluarga dari pihak Teuku Ryan sudah semua datang ke Jakarta.

"Untuk keluarga besar yang datang ini aja papa, mamah, ayah, nanyak, adik, udah gak ada yang ditunggu lagi," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebelum itu, keduanya akan menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya