Dinar Candy Lega, Kasus Berbikini di Pinggir Jalan Berujung Damai

DJ Dinar Candy
DJ Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Artis DJ Dinar Candy tampaknya tak lama lagi akan tersenyum dan bernapas lega. Hal ini lantaran kasus berbikini di pinggir jalan yang dilakukannya beberapa waktu lalu diprediksi tak akan berujung ke pengadilan.

Perkembangan dari kasus yang menjerat Dinar Candy itu mengemuka usai sang DJ seksi tersebut sepakat berdamai dengan pihak yang melaporkan dirinya. yakni Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Dinar Candy mengatakan bahwa sejak awal dirinya tak pernah mangkir. Wanita berusia 28 tahun justru ingin masalahnya cepat selesai sejak dipanggil karena nyaris tampil bugil di pinggir jalan akibat stres karena PPKM.

Seperti yang dilansir IntipSeleb, perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu memastikan akan bersikap kooperatif sejak tersandung kasus pornografi hingga ditetapkan sebagai tersangka. Sejak awal dilaporkan, dirinya selalu memenuhi panggilan pemeriksaan di kantor polisi.

"Aku tuh tidak ada sama sekali di kasus ini aku menghindar, justru aku pengennya dipercepat kayak 'kak ini bagaimana kasusnya?' Karena kan mengganggu pekerjaan, cari uang semakin susah kalau kayak gitu," ungkapa Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 20 September 2021.

"Yang aku perbuat ya aku harus bertangggung jawab. Makanya aku kejar PB SEMMI," jelas Dinar Candy.

Dinar juga berusaha mencari kontak dan menghubungi PB SEMMI yang melaporkan dirinya. Tak cuma itu, ia pun melakukan pendekatan untuk mencari solusi secara kekeluargaan.