Aisyah Aqilah Terbukti Setia, Jeff Smith Ungkap Ini Pasca Bebas

Aisyah Aqilah
Sumber :
  • IG @aisyahaqilahh

VIVA – Aktor Jeff Smith telah bebas dari penjara pada Selasa, 14 September 2021. Sebelumnya, Jeff  menjalani masa tahanan selama lima bulan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada saat konferensi pers virtual, Jeff mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa bebas dari penjara.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Pada kesempatan yang sama, Jeff juga mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih, Aisyah Aqilah. Selama Jeff dipenjara, Aisyah dengan setia selalu menemani dan menghibur ibunda Jeff Smith. Ia sangat menghargai apa yang telah dilakukan oleh kekasihnya tersebut.

“Ya, yang jelas gue pribadi sangat menghargai apa yang dilakukan Aisyah selama ini, terutama yang sangat gue apresiasi karena nyokap gue selama ini sendirian, Aisyah selalu nemenin nyokap gue, menghibur nyokap, kemanapun nyokap pergi Aisyah nemenin terus,” kata Jeff belum lama ini.

Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

Jeff kemudian mengungkapkan bahwa selama ia berada di dalam penjara, Aisyah selalu memberi perhatian. Menurut Jeff, Aisyah sudah banyak melakukan kebaikan untuk dirinya.

“Gak ketinggalan apa yang Aisyah kasih ke gue juga perhatiannya, dia selalu nungguin, banyak banget hal yang gak bisa gue sebutin satu-satu,” kata Jeff.

Berkat Sosok Ini, Inara Rusli Percaya Ada Pria yang Setia Meski Telah Diselingkuhi Virgoun

Jeff sangat mengapresiasi dan menghormati apa yang telah dilakukan oleh Aisyah. Jeff mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukan dirinya dengan Aisyah.

“Yang jelas Gue sangat mengapresiasi dan sangat menghormati apa yang dia lakukan. Terima kasih Tuhan udah nemuin gue sama dia,” kata Jeff.

Aisyah Aqilah juga pernah memberi dukungan saat Jeff menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, kedekatan Aisyah dengan Jeff Smith mulai tercium pada awal 2021. Saat ultah Jeff 4 Januari lalu, mereka terlihat saling mengunggah foto di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya