Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Kirim Doa untuk Penyebar Hoax

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan ditimpa isu hoaks dimana dirinya dikabarkan meninggal dunia. Melalui Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Igun itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan konten YouTube yang memuat berita bohong tersebut.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat foto Ivan Gunawan, lalu kemudian ada foto Ayu Ting Ting yang sedang menangis. Kemudian, konten YouTube tersebut diberi judul “INNA LILAHI, Ivan Gunawan "Tak Menyangka Secepat Itu" Semoga Khusnul Khotimah.??”

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengatakan bahwa dirinya telah membantu orang untuk mencari rezeki.

“Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh,” tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.

Ivan kemudian memberi doa kepada si pemilik akun YouTube yang telah menyebarkan berita bohong tersebut. Ivan berdoa agar si pemilik akun YouTube itu selalu diberi kesehatan dan panjang umur.

“Kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang ,” tulis Ivan Gunawan.

Sontak saja, unggahan Ivan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 150 ribu likes, dan mendapat lebih dari sembilan ribu komentar.