Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA – Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia mengunjungi kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam kunjungannya itu, Iis Dahlia melihat langsung sejumlah kegiatan yang dilakukan Sarwendah selama di rumah, salah satunya mencuci.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Dalam sebuah tayangan YouTube terlihat Sarwendah membawa sebuah ember untuk mencuci pakaian dengan tangan alias tanpa menggunakan mesin cuci. 

"Lo bawa ember ngapain?" tanya Iis Dahlia kepada Sarwendah seperti dikutip dari program Diary The Onsu yang diunggah di YouTube, Selasa, 21 September 2021.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

"Mau nyuci," jawab Sarwendah.

Mendengar jawaban Sarwendah itu, Iis Dahlia pun terdengar 'menyemprot' Sarwendah yang memilih untuk mencuci pakaiannya sendiri.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

"Lo mau nyuci apaan sih? kan pembantu lo banyak," kata Iis Dahlia.

Meski telah memiliki banyak sejumlah asisten rumah tangga, Sarwendah diketahui tetap memilih untuk mencuci pakaiannya sendiri.

"Ya enggak apa-apa mau nyuci aja," jawab Sarwendah sambil menenteng ember berwarna pink.

Mendengar itu, Iis Dahlia pun nampak heran. Ia berpikir Sarwendah telah memiliki banyak asisten rumah tangga maka biasanya sudah ada yang mencucikan pakaiannya.

"Seriusan lo mau nyuci sendiri? Terus ART lo ngapain gue tanya, ART lo kerjaannya ngapain," tanya Iis Dahlia.

"Bersihin rumput, bantuin beresin burung," jawab Sarwendah.

Penasaran Iis Dahlia pun kembali bertanya baju siapa yang dicuci oleh Sarwendah itu. Sarwendah mengatakan baju tersebut miliknya, Thania dan lainnya. Iis Dahlia menanyakan baju milik uami Sarwendah.

"Kalau Bensu enggak? Wah parah," tanya Iis Dahlia.

"dicuci tapi aku pisah, walaupun Bensu, Onyo mereka kan cowok, mereka ada embernya khusus sendiri jadi aku pisahin,"jawab Sarwendah.

Tidak hanya itu, Iis Dahlia juga dibuat terkejut ketika melihat Sarwendah yang mencuci baju dengan menggunakan papan bilas, bukan menggunakan mesin cuci. 

"Ini ada mesin cuci dua kenapa nggak dipakai sih Wen?" tanya Iis Dahlia.

"Ada dipake juga kalau misalnya handuk-handuk gitu biasanya aku habis nodanya habis aku sikat aku bersihin aku masukin cemplungin (ke mesin cuci). Karena kalau handuk agak berat ya, gempor," jawab Sarwendah.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat terlihat mengunggah sebuah video terkait sang istri, Sarwendah di akun media sosialnya. Dalam video itu terlihat Sarwendah yang tengah membawa ember berisi pakaian menaiki tangga. Dalam video itu diketahui bahwa Sarwendah akan menjemur pakaian-pakaian yang telah dicucinya di bagian rooftop kediaman mewahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya