Pengakuan S Berhubungan Seks di Luar Nikah dengan Ayah Taqy Malik

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang wanita berinisial S hari ini mengejutkan publik dengan pengakuannya tentang Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik. Wanita berinisial S ini mengaku telah melakukan hubungan di luar nikah dengan Mansyardin.

S muncul di hadapan awal media didampingi oleh Sunan Kalijaga selaku tim pengacara istri siri Mansyardin, Marlina Octarina. Sekadar mengingatkan, Marlina sebelumnya mengaku dipaksa melakukan hubungan seks yang tidak wajar oleh ayah Taqy Malik.

“Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan. Yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama. Tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut,” jelas Sunan, kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Salah satu pengacara dari tim Sunan Kalijaga, Ery Kartangera mengungkapkan. awalnya S bertemu dengan Mansyardin untuk alasan bisnis.

"Informasi yang kami terima dari klien kami, katakanlah, awalnya persoalan bisnis. Yaitu klien kami murni menjual rumah," kata Ery.

Lebih lanjut, Ery menjelaskan bahwa wanita berinisial S ini diajak oleh Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik ke sebuah hotel. Di sana kemudian terjadi hubungan di luar nikah yang tidak semestinya.

"Klien kami diajak oleh yang bersangkutan ke suatu tempat yang tidak lazim, di satu hotel yang notabene terjadilah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi, hubungan badan," ucap Ery.