Pihak Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Kemunculan Wanita S

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali ramai diberitakan. Pada hari ini, Selasa, 21 September 2021, seorang wanita berinisial S mendatangi Komnas Perempuan dengan didampingi oleh tim pengacara, salah satunya Sunan Kalijaga.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

Kepada awak media, Sunan menjelaskan bahwa wanita berinisial S tersebut merupakan korban kedua dari ayah Taqy Malik. Ayah Taqy Malik diduga telah melakukan tindak asusila yang dilarang oleh negara dan agama kepada wanita berinisial S tersebut.

“Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini, ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya,” kata Sunan Kalijaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

“Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut,” kata Sunan menambahkan.

Salah satu pengacara dari tim Sunan Kalijaga, Ery Kartangera menjelaskan, awal pertemuan S dengan ayah Taqy Malik. Awalnya,mereka bertemu untuk keperluan bisnis. Lalu kemudian, ayah Taqy Malik mengajak wanita berinisial S tersebut ke sebuah hotel dan terjadilah dugaan tindak asusila tersebut.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Saat dihubungi VIVA, kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan mengungkapkan belum tahu menahu perihal permasalahan tersebut. Halim mengaku belum ada obrolan dengan ayah Taqy Malik.

“Belum (belum ada obrolan dengan ayah Taqy Malik). Belum tahu saya,” kata Halim

Sebelumnya juga muncul ke publik wanita bernama Marlina Octaria. Kala itu, ia mengatakan telah menikah siri dengan ayah Taqy Malik.

Selain itu, Marlina juga mengaku mendapat pemaksaan untuk melakukan hubungan seks yang tidak wajar. Isu ini segera dibantah oleh ayah Taqy Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya