Awal Perkenalan S dan Ayah Taqy Malik, Ketemu di Pengajian

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik kembali diterpa isu tak sedap. Sebelumnya, seorang wanita muncul bernama Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri Siri Mansyardin. Ia menyebut bahwa ayah Taqy Malik itu melakukan perbuatan seks menyimpang terhadapnya.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Setelah Mansyardin membantah tuduhan tersebut, kini seorang wanita berinisial S juga muncul, mengaku menjadi korban kedua Mansyardin. S diketahui melakukan hubungan di luar nikah dengan Mansyardin.

Insiden ini diketahui bermula saat S bertemu dengan Mansyardin di sebuah pengajian.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu. Bapak M ini bersama keluarganya. Ada istrinya, anaknya berinisial TM dan anak perempuannya," kata Sunan Kalijaga, pengacara Marlina dan S, kepada awak media, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Setelah pertemuan tak sengaja itu terjadi, Mansyardin Malik disebut langsung menjalin perjanjian dengan S terkait jual beli rumah.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

"Dari situ ada wacana, bapak itu ingin membeli rumah ibu ini. Awalnya jadi ingin beli rumah, katanya," jelas Sunan.

S kemudian mengakui diajak bertemu di sebuah lokasi, yakni hotel untuk proses transaksi jual beli rumah tersebut. Lebih lanjut, sayangnya saat prosesi transaksi jual beli rumah itu, ayah Taqy Malik malah membicarakan hal yang menyimpang. Sehingga kala itu terjadi perbuatan yang dilarang dalam agama.

"Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya, berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng. Sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya. Sehingga perbuatan yg diharamkan oleh agama terjadi," kata Sunan Kalijaga.

Di sisi lain, Sunan juga menjelaskan bahwa S juga sempat dijanjikan sesuatu.

"Melihat percakapannya itu ada si ibu ini (S) ngejar-ngejar. 'Abi, kok ngilang? Abi ke mana?'. Intinya mengejar sesuatu yang janjinya apa," ujar Sunan.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa akibat insiden tersebut menyebabkan S menjadi trauma. Sehingga membuat kondisi emosinya naik turun.

"Klien saya ini emosionalnya masih naik turun, trauma. Jadi dia belum bisa bicara gamblang prosesnya. Tapi nanti pelan-pelan kita akan melakukan pendampingan dengan para perempuan juga ya biar ngerasa nyaman," ucap Sunan.

VIVA sudah mencoba menghubungi ayah Taqy Malik maupun pengacaranya untuk menanyakan perihal tuduhan wanita kedua berinisial S tersebut, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya