Awal Perkenalan S dan Ayah Taqy Malik, Ketemu di Pengajian

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik kembali diterpa isu tak sedap. Sebelumnya, seorang wanita muncul bernama Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri Siri Mansyardin. Ia menyebut bahwa ayah Taqy Malik itu melakukan perbuatan seks menyimpang terhadapnya.

Setelah Mansyardin membantah tuduhan tersebut, kini seorang wanita berinisial S juga muncul, mengaku menjadi korban kedua Mansyardin. S diketahui melakukan hubungan di luar nikah dengan Mansyardin.

Insiden ini diketahui bermula saat S bertemu dengan Mansyardin di sebuah pengajian.

"Dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu. Bapak M ini bersama keluarganya. Ada istrinya, anaknya berinisial TM dan anak perempuannya," kata Sunan Kalijaga, pengacara Marlina dan S, kepada awak media, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Setelah pertemuan tak sengaja itu terjadi, Mansyardin Malik disebut langsung menjalin perjanjian dengan S terkait jual beli rumah.

"Dari situ ada wacana, bapak itu ingin membeli rumah ibu ini. Awalnya jadi ingin beli rumah, katanya," jelas Sunan.

S kemudian mengakui diajak bertemu di sebuah lokasi, yakni hotel untuk proses transaksi jual beli rumah tersebut. Lebih lanjut, sayangnya saat prosesi transaksi jual beli rumah itu, ayah Taqy Malik malah membicarakan hal yang menyimpang. Sehingga kala itu terjadi perbuatan yang dilarang dalam agama.