Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Disiarkan di TV

Teuku Ryan & Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA – Hubungan asmara antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya sudah semakin serius. Keduanya akan segera menggelar acara lamaran pada tanggal 23 September 2021 mendatang. Acara lamaran itu akan digelar di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Terkait acara lamaran tersebut, Ricis menjelaskan bahwa saat ini persiapannya sudah hampir selesai. Ia juga sudah melakukan fitting baju lamaran.

“Insya Allah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, tadi juga sudah sempat fitting, insya Allah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen,” kata Ricis di kawasan Tangerang Selatan, Senin, 20 September 2021.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Kemudian, acara lamaran Ricis dan Ryan juga akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Ricis. Awalnya, Ricis tidak pernah berpikir jika acara lamarannya itu akan disiarkan di stasiun televisi.

"Sebenarnya sih pada awalnya enggak kepikiran untuk live TV. Paling YouTube doang, karena kan Ricis notabene content creator, bukan artis TV pula," kata Ria Ricis, dikutip VIVA dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa, 21 September 2021.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Ricis merasa bersyukur karena ada beberapa stasiun televisi yang memberi tawaran. Hingga akhirnya, Ricis dan keluarga memilih satu stasiun televisi yang akan menayangkan acara lamarannya tersebut secara live.

"Alhamdulillah Allah mengizinkan, ada beberapa stasiun TV yang menawarkan. Akhirnya keluarga Ricis menentukan salah satu stasiun TV untuk ikut meliput secara live," kata Ria Ricis.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024