Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA – Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya menatap masa depan. Pasangan kekasih yang kian mesra itu dikabarkan akan menghabiskan waktu berlibur bersama. Kode bakal segera nikah?

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Pasangan yang telah meluangkan waktu untuk anak-anak mereka, juga membuat rencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Seorang sumber memberi tahu bahwa pasangan itu menantikan untuk bertemu lebih sering lagi.

Apa saja faktanya? Berikut ulasannya dikutip dari laman People, Selasa, 21 September 2021.

Pinkan Mambo Ngaku Sering Meeting dengan Bruno Mars

Masih fokus kerja

Diketahui penyanyi 52 tahun dan sang aktor menghabiskan musim panas bersama melakukan tur kapal pesiar Mediterania untuk merayakan ulang tahun Jennifer Lopez. Terlebih, sumber menyebut bahwa pasangan itu sangat bersyukur atas kesenangan musim panas mereka bersama.

Jennifer Lopez Ungkap Album Barunya Terinspirasi Hubungan Cintanya dengan Ben Affleck

"Tahun ini, akan membutuhkan lebih banyak perencanaan karena Ben ingin bersama anak-anaknya juga. Mereka belum membuat keputusan liburan tertentu dan masih mengerjakan semuanya," imbuhnya.

Prioritas keluarga

Sumber itu menyebut, Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini masih memprioritaskan waktu bersama keluarga mereka. Ben Affleck dan Jennifer Lopez tetap berencana untuk menghabiskan liburan bersama.

"Ini semua tentang pekerjaan untuk beberapa bulan ke depan. Ben akan pergi ke Texas minggu depan. Jennifer mulai syuting di Kanada pada bulan Oktober," ujar sumber tersebut.

Liburan spesial

Pelantun Jenny from the Block itu diketahui mengasuh anak kembarnya, Emme dan putranya Max yang berusia 13 tahun, dengan mantan suaminya Marc Anthony. Affleck pun mengasuh putrinya Violet Anne dan Seraphina Rose serta putranya Samuel Garner, 9, dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Momen natal pun menjadi tujuan mereka bersama anak-anak untuk bisa berlibur.

"Mereka berdua akan istirahat. Bagi Jennifer, Natal adalah tentang anak-anak. Dia membuatnya sangat spesial untuk mereka. Dia suka Natal," terang sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya