Buka Rahasia, Lesti Kejora-Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri Duluan

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Rahasia pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mulai terungkap satu persatu. Rupanya, pasangan yang kerap dikenal dengan sebutan Leslar itu sudah menikah siri sejak awal tahun 2021.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment, di mana Lesti dan Billar menjadi bintang tamu eksklusif dari acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video berdurasi 2 jam itu, terlihat salah satu cuplikan video pertemuan keluarga Lesti dan Billar.

Ternyata, video itu bukan momen pernikahan yang digelar mewah di televisi melainkan acara pernikahan secara agama. Seperti apa faktanya? Berikut yang berhasil dirangkum.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Pertemuan keluarga

Billar menuturkan bahwa di acara ini adalah momen tepat untuk mereka mengungkap rahasia yang telah ditutupi sejak lama. Sebelum mengungkapkannya, video pun ditampilkan yang memperlihatkan saat Lesti dan Billar berpelukan dengan orangtua masing-masing seraya menangis.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Dalam satu kali napas, Billar mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," terdengar suara ayah Lesti, Endang Mulyana, dalam video itu, dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.

Reaksi haru Lesti Kejora

Cuplikan video itu pun seolah memantik memori indah Lesti Kejora. Pedangdut itu menitikkan air mata seraya berpelukan dengan Nagita Slavina yang berdiri di sampingnya.

Lain lagi dengan reaksi Raffi Ahmad yang memuji keputusan Billar. Menurutnya, kebahagiaan keduanya begitu terpancar dalam video itu.

"Gue speechless. Yang pasti gue turut berbahagia, karena apa yang dilakukan sama lo itu sangat luar biasa. Dan gue ucapin lo hebat, lo berani mengambil langkah yang benar di mata Allah SWT," kata Raffi Ahmad.

Nikah sejak awal tahun

Raffi kembali menegaskan bahwa momen tersebut merupakan pernikahan secara agama yang tak diketahui masyarakat luas. Lebih lanjut, momen itu berbeda dengan yang ditampilkan di televisi.

"Kita lihat video yang tadi itu adalah pernikahan secara agama," imbuhnya.

Billar merespons bahwa momen tersebut bisa menjawab segala pertanyaan penggemar saat ini. Terlebih, cukup berat baginya menyimpan rahasia tersebut sejak lama.

"Kita punya dua tangan bukan buat nutup mulut-mulut orang. Untuk lebih lengkap ada eksklusif di Leslar Entertainment, bisa menjawab semua pertanyaan kalian. Video yang bisa buka mata lebar-lebar untuk sesuatu yang berusaha kami simpan selama ini," sambung Rizky Billar.

Lebih dalam, Billar akhirnya mengakui bahwa telah resmi meminang Lesti Kejora pada awal tahun 2021 ini. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut akan detail momen spesial itu.

"Awal tahun," jelas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya