Alhamdulillah, Rizky Billar Umumkan Lesti Kejora Hamil

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Rizky Billar kembali mengungkap fakta mengejutkan tentang pernikahannya dengan pedangdut Lesti Kejora. Pasangan suami istri tersebut ternyata tengah diberikan titipan dari Yang Maha Kuasa.

Apakah Semua Dosa Seorang Istri Ditanggung Suami? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Ya, pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu kini tengah menantikan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diungkap Billar dalam acara eksklusif bersama RANS Entertainment.

"Alhamdulillah saat ini kami sedang dititipkan sebuah amanah besar," ungkap Billar, dikutip VIVA, Rabu, 22 September 2021.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Menurutnya, titipan yang diberikan Tuhan kepadanya dan Lesti Kejora merupakan bentuk kepercayaan agar mereka mampu menjadi orangtua yang baik. Rizky Billar pun blak-blakan bahwa sang istri kini sedang mengandung buah hati mereka.

"Sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan. Singkatnya dedek alhamdulillah saat ini sedang mengandung (hamil)," imbuhnya.

Ustaz Maulana: Tiga Manusia Ini Pahalanya Besar, Tapi Dosanya Juga Besar

Ada pun kabar sebelumnya diungkap oleh Rizky Billar bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan secara agama atau siri pada awal tahun. Pernikahan keduanya hanya dihadiri pihak keluarga dan dinikahkan oleh Ustaz Subki Al Bughury.

Lesti Kejora mengakui keputusan besar tersebut diambilnya agar tetap menjaga citra dirinya. Selain itu, Lesti juga tak ingin menuai dosa untuk kedua orangtuanya sehingga memilih menikah siri.

"Jadi pada saat kakak meminta kepada orang tua, dedek langsung meminta izin ke bapak dan mama dan langsung diizinkan. Dedek kan pengen jaga mamah sama bapak, dedek nggak mau dari ini dedek ngasih dosa ke mamah sama bapak," papar Lesti di kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya