Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA – Kisah kandasnya perjalanan rumah tangga artis Ben Kasyafani dengan Marshanda pernah menjadi sorotan pada tahun 2014 silam. Kala itu, pasangan tersebut akhirnya resmi bercerai dengan hak asuh buah hati mereka, Sienna jatuh kepada Ben Kasyafani.

Marshanda pernah mengatakan bahwa perceraian dia dengan Ben Kasyafani banyak menimbulkan miskomunikasi antar-keluarga. Menurut Ben, hal itu wajar terjadi ketika pasangan suami-istri bercerai.

"Mungkin prosesnya kali ya, karena namanya urusan hukum yang sudah ada lawyer masing-masing, mungkin ada dari keluarga yang gak bisa seterbuka itu. Pasti ada hal-hal yang dilakukan untuk supaya kondusif," ungkap Ben saat diwawancara di studio VIVA, Selasa 21 September 2021 yang dilansir IntipSeleb.

"Kalau kita berdua sepakat dari awal semua dan cara effort masing-masing semua untuk kebutuhan Sienna," ucap Ben.

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani
Photo :
  • instagram/marshanda99

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani

Namun demikian, baik Ben maupun Marshanda tetap bersama-sama memberikan kasih sayang terbesarnya untuk mengurus Sienna. Komunikasi dan perhatian pun tetap dilimpahkan keduanya dalam membesarkan Sienna.

Setiap akhir pekan, Marshanda akan berada bersama Sienna. Mereka secara bergantian mengurus anak meski Ben memenangkan hak asuh anak.

"Kita usaha sih, Caca juga usaha banget. Mungkin Caca punya hati yang luas banget untuk menerima kondisi yang mungkin kurang ideal buat semua. Intinya (untuk Sienna) gimana caranya dia bisa mengartikan kejadian (perceraian) ini jadi suatu yang lebih baik, bukan hanya kemalangan itu saja," ujar Ben menjelaskan.

Ben Kasyafani dan Sienna
Photo :
  • Instagram Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Sienna