Dinda Hauw-Rey Mbayang Jadi Saksi Nikah Siri Lesti Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengungkap fakta mengejutkan mengenai pernikahan mereka. Ternyata, pasangan tersebut sudah menikah siri sejak awal tahun ini sebelum akhirnya menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021 lalu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Keduanya mengungkapkan hal itu dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Lesti dan Billar menjadi bintang tamu eksklusif dari acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video berdurasi 2 jam itu, terlihat salah satu cuplikan video pertemuan keluarga Lesti dan Billar. Video itu memperlihatkan saat Lesti dan Billar berpelukan dengan orangtua masing-masing seraya menangis. Dalam satu kali napas, Billar mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," terdengar suara ayah Lesti, Endang Mulyana, dalam video itu, dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.

Tidak hanya itu, yang juga baru terungkap dalam pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar pada awal tahun 2021 ini adalah saksi dari pernikahan keduanya. Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku jadi saksi pernikahan Leslar tersebut.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Banyak DM yang masuk nanya tentang ini. Karena di YouTube A Irfan Hakim sudah publis kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti," tulis suami Dinda Hauw, yang dikutip Rabu 22 September 2021.

Lebih lanjut, Rey Mbayang menjelaskan, dirinya dan sang istri memiliki kewajiban untuk meluruskan kabar tersebut mengingat keduanya yang saat itu ditunjuk menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Dan seperti yang sudah diumumin kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu," tuturnya.

Rey Mbayang menambahkan, unggahannya tersebut untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora pada awal tahun ini.

"Jadi niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi sama sekali. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," sambungnya.

Rey Mbayang juga menjawab pertanyaan dari netizen kenapa dirinya dan Dinda Hauw tidak terlihat dalam acara pernikahan Leslar pada Agustus lalu. Hal ini lantaran kondisi Dinda Hauw yang tengah hamil.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita nggak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda Hauw," tulis Rey Mbayang.

Di akhir unggahannya itu, Rey Mbayang pun menitipkan doa untuk pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahan-Nya," tulis Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya