Sosok Demas Narawangsa, Calon Suami Eva Celia

Eva Celia dilamar sang kekasih.
Sumber :
  • IG @sophia_latjuba88

VIVA – Artis sekaligus musisi muda Eva Celia baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Sophia Latjuba baru saja membagikan kabar bahagia melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu dilamar oleh sang kekasih, yakni Demas Narawangsa pada Selasa, 21 September 2021. Perempuan berusia 29 tahun itu memang diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan Demas Narawangsa.

Dalam unggahan video tersebut, tampak Eva Celia yang menahan tangis lantaran terharu dilamar oleh kekasihnya. Tanpa ragu-ragu, ia langsung mengangguk dan menerima lamaran Demas Narawangsa.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Siapakah sosok Demas Narawangsa yang resmi akan menjadi calon suami Eva Celia itu? Berikut ini rangkuman profilnya.

Sosok Demas Narawangsa
Bagi para pecinta musik jazz, nama Demas Narawangsa tentunya sudah tidak lagi asing di telinga. Musisi yang satu ini memang sering tampil di berbagai acara musik, mulai dari acara di dalam negeri dan di luar negeri.

Lahir di Jakarta pada 9 April 1993, Demas merupakan musisi yang lulus dari salah satu sekolah musik bergengsi di Amerika Serikat, yakni Los Angeles College of Music (LACM), pada tahun 2015.

Musisi yang juga merupakan produser dan komposer itu pun sudah berhasil meraih banyak prestasi selama perjalanan kariernya di dunia musik. Beberapa penghargaan yang pernah diraihnya adalah Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards di kategori Karya Produksi Progressive Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik.

Sementara itu, sejumlah penampilan calon suami Eva Celia di tingkat internasional adalah ketika ia mengiringi Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 2015. Ia juga pernah satu panggung dengan musisi ternama Tanah Air, seperti Dewa Budjana dan Tohpati.

Terkait hubungan asmaranya dengan putri Sophia Latjuba, ia sudah berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya melamar Eva Celia di hari ulang tahunnya yang ke-29. Kedekatan keduanya bermula dari kedekatan Demas dengan ayah Eva, yakni Indra Lesmana.

Demas Narawangsa pun sebelumnya sudah pernah terlibat dalam salah satu album milik Eva Celia yang bertajuk So It Begins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya