Eva Celia Dilamar, Sophia Latjuba Ungkap Ini ke Calon Mantu

Eva Celia dilamar sang kekasih.
Sumber :
  • IG @sophia_latjuba88

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Eva Celia. Saat ini, Eva sudah dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba ke Instagram.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Sophia mengunggah video yang menampilkan proses ketika Demas sedang melamar Eva. Dalam video itu, Demas terlihat bersimpuh di hadapan Eva sambil membawa sebuah cincin

Sementara itu, Eva yang berdiri di hadapan Demas terlihat tidak bisa menahan tangis bahagia. Eva kemudian menerima lamaran Demas dan memeluk calon suaminya tersebut.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

“She said YES!!!!” tulis Sophia Latjuba sebagai caption dalam unggahannya itu, dikutip VIVA, Rabu 22 September 2021.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Kemudian, Sophia juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Eva dan Demas. Dalam foto itu, Eva tampak memperlihatkan cincin dari Demas yang melingkar di jari manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sophia mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Eva dan Demas. Sophia juga merasa senang karena sebentar lagi, Demas akan menjadi bagian dari keluarganya.

“Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa. I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family,” tulis Sophia dikutip VIVA.

Sebagai seorang ibu, Sophia juga mengucapkan terima kasih kepada Demas karena telah memberi kebahagiaan kepada Eva. “Thank you for making my baby the happiest girl on earth #engagementday,” tulis Sophia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya