Ketika Ben Kasyafani Tanya Posisi Bercinta ke Indra Bekti

Ben Kasyafani dan Ines.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA – Ben Kasyafani blak-blakan soal urusan ranjangnya dengan istri, Nesyana Ayu Nabila atau disapa dengan Ines. Rupanya demi menimang bayi mungil, mantan suami Marsyanda itu rela meminta saran kepada presenter Indra Bekti.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dikatakan Ben, ia disarankan untuk menjaga pola makannya agar bisa sukses menjalani program hamilnya. Tak hanya itu, Indra Bekti pun ternyata berani memberikan posisi bercinta yang akurat. Bagaimana ya ceritanya?

Ingin anak laki-laki

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Sienna yang menjadi putri semata wayang Ben, kerap terlihat manja dan nyaman bercengkrama dengannya dan Ines. Meski begitu, Ben memiliki keinginan terpendam agar bisa memberikan adik lelaki untuk putrinya.

"Oh ya kesebut ya (ingin punya anak cowok), ketahuan deh. Ya penginnya sepasang, ya kalau dapat perempuan juga Alhamdulillah. Sienna udah mulai nanya-nanya ingin punya adik. Mungkin tahun depan kita udah mulai disiplin terutama program," kata Ben saat diwawancara IntipSeleb di Studio VDVC, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 21 September 2021.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Lantas, apa saja hal yang dilakukan Ben dan Ines selama program hamilnya? Berikut ulasannya.

Rajin olahraga

Beberapa waktu lalu tak sedikit komentar pedas netizen yang menyebut tubuh Ines kurang ideal dan kerap disangka hamil. Prasangka netizen pun dianggap sebagai doa oleh keduanya. Hal itu disertai perubahan gaya hidup yang lebih sehat dijalani Ben dan Ines melalui olahraga.

"Dan akhirnya sekarang kita ya sering jalan kaki tiap pagi hari, dan pulangnya olahraga di rumah. Lumayan sih dia (Ines) sekarang udah turun empat kiloan," imbuhnya.

Posisi di ranjang

Ben mengaku mendapat wejangan dari Indra Bekti mengenai posisi bercinta yang tepat agar bisa menimang anak laki-laki. Indra Bekti juga, kata Ben, memberi saran kapan waktu bercinta terbaik.

"Nah, Indra Bekti aku tanyain, gimana posisinya segala macam kan, dia mantap tuh, hehe. Dia ngajarin posisinya, lucu banget sih. Dia juga ngajarin tanggal dua minggu setelah haid gitu, nah kita belum disiplin yang itu," paparnya.

Rutin bercinta

Ben dan Ines memang kerap terlihat asik menjalani kehidupan mereka dengan putri Ben dari Marshanda, Sienna. Keduanya nyaris lupa tengah menjalani program kehamilan. Namun, diakui Ben, mereka tetap rutin bercinta meski tak sesuai jadwal yang dianjurkan.

"Aku sama Ines emang lagi santai banget dan jadi kelupaan (belum punya anak). Berbuat mah terus, haha, cuma belum disiplin," kata Ben.

Asupan gizi

Selain posisi dan waktu bercinta, Ben juga diberikan saran mengenai perbaikan gizi. Dari hal sederhana ini, kata dia, diharapkan membuahkan hasil yang positif tanpa harus melakukan program kehamilan yang rumit.

"Programnya lebih ke gizi sih, bukan bayi tabung. Kita perbaiki gizi, disiplin waktu dan jadwal berbuat tanda kutip ya. Temanku berhasil karena dari makanan sih," tutur Ben melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya