Spekulasi Usia Kehamilan Lesti Kejora, Momen Haru Eva Celia Dilamar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Berita tentang kehamilan pedangdut Lesti Kejora menjadi artikel Showbiz terpopuler sepanjang Rabu, 22 September 2021.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Lesti dan Rizky Billar sendiri diketahui baru saja mengumumkan kabar bahagia itu. Pengumuman itu dibuat setelah mereka lebih dulu mengungkapkan bahwa keduanya telah menikah siri pada awal tahun 2021.

Selain itu, isu dari kanal Showbiz yang tak kalah disorot pembaca adalah mengenai momen haru Eva Celia dilamar sang kekasih. Berikut ini daftar berita Showbiz VIVA terpopuler edisi Rabu, 22 September 2021.

KPU Optimistis Pilkada Serentak 2024 Akan Berjalan sesuai UU

1. Rizky Billar Akui Nikah Siri, Netizen: Kandungan Lesti Sudah 6 Bulan?

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Kabar mengejutkan kini mencuat dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasutri yang mencuri perhatian saat menggelar pesta pernikahannya beberapa waktu lalu itu kembali menghebohkan publik usai mengumumkan kehamilan Lesti di chanel YouTube RANS ENTERTAINMENT, 21 September 2021.

Namun bukan cuma kabar kehamilan Lesti saja yang menjadi perbincangan ramai saat ini, melainkan pernyataan mereka berdua sudah menikah siri lebih dulu pada awal tahun 2021.

Baca selengkapnya di sini.

2. Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Eva Celia dilamar sang kekasih.

Photo :
  • IG @sophia_latjuba88

Kabar bahagia datang dari artis yang juga seorang musisi muda, Eva Celia. Ya, putri dari Sophia Latjuba & Indra Lesmana tersebut rupanya baru saja dilamar oleh sang kekasih.

Kabar tersebut diketahui publik melalui postingan Instagram pribadi Sophia Latjuba pada Selasa 21 September 2021. Eva Celia yang kini berusia 29 tahun selama ini memang diketahui menjalin hubungan kasih dengan musisi Demas Narawangsa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Mulia Rizky Billar Nikahi Siri Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengungkap fakta mengejutkan mengenai pernikahan mereka. Ternyata, pasangan tersebut sudah menikah siri sejak awal tahun ini sebelum akhirnya menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021 lalu.

Keduanya mengungkapkan hal itu dalam kanal YouTube RANS Entertainment, di mana Lesti dan Billar menjadi bintang tamu eksklusif dari acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jenazah Ditemukan, Selebgram AS Gabby Petito Tewas Dibunuh

Gabby Petito.

Photo :
  • Instagram @gabspetito

Selebgram sekaligus traveler asal Amerika Serikat Gabby Petito sempat buat heboh masyarakat setempat. Hal ini lantaran Gabby menghilang secara misterius. Hal itu terjadi setelah Gabby melakukan perjalanan bersama dengan tunangannya, Brian Laundrie di Taman Nasional Grand Teton pada Sabtu, 11 September 2021.

Selasa, 21 September 2021 waktu setempat, pihak berwenang menemukan jasad di dekat Taman Nasional Grand Teton. Selasa kemarin, hasil aitopsi mengonfirmasi jasad yang ditemukan di sebuah perkemahan dekat Taman Nasional Grand Teton Wyoming adalah jasad Gabby.

Baca selengkapnya di sini.

5. Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Santri, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Yusuf Mansur

Photo :
  • dok.ist

Presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier melayangkan permintaan maaf yang mengomentari video para santri menutup telinga saat mendengar musik. Bapak satu anak itu mengaku, dirinya tidak tahu jika para santri tersebut sedang menghapal Alquran.

Ustaz Yusuf Mansur, turut mendukung dan memuji tindakan Deddy. Melalui akun Instagram pribadi, pendakwah itu mengatakan tindakan Deddy sudah benar karena mau mengakui kesalahannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya