Terungkap! Nikah Siri Rizky Billar-Lesti Sempat Tak Direstui Orang Tua

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Kabar mengejutkan pekan ini mencuat dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut jadi sorotan usai pasutri ini umumkan kehamilan dan melakukan nikah secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Sejoli yang sempat curi perhatian saat gelar pesta pernikahannya beberapa waktu lalu itu, kini kembali menghebohkan publik usai Rizky Billar mengungkap juga fakta mencengangkan seputar pernikahannya pada chanel YouTube RANS ENTERTAINMENT yang tayang perdana Selasa 21 September 2021.

Tak cuma umumkan soal kehamilan Lesti saja, Rizky Billar juga tak ragu menyebut mereka berdua telah lebih dulu menikah siri pada awal tahun 2021 lalu. Bahkan ternyata pasangan yang disapa LesLar ini juga sempat tak dapat restu dari orang tuanya.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lantas, apa saja fakta di balik nikah siri yang diumumkan Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut? simak rangkumannya dalam ulasan berikut di bawah ini:

Nikah Siri Untuk Menjaga Martabat Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan bahwa keduanya sudah menikah secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Billar menyebut ia melakukan nikah secara agama atau nikah siri untuk menghindari fitnah, dosa, dan zinah.

Selain itu, suami Lesti Kejora ini juga mengatakan pernikahan siri yang dilakukan awal tahun 2021 tak lain untuk menjaga marwah istrinya itu.

“Bukan saya berasa sok suci ya, tapi ibaratnya gini, saya harus menjaga marwah seorang Lesti, yang bisa dibilang, Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat gitu, dede ini seorang contoh, seorang inspirator banyak gadis di luar sana,” kata Billar dilansir IntipSeleb pada YouTube RANS ENTERTAINMENT, 21 September 2021.

“Makanya ketika saya dekat sama dede, saya ngerasa bahwa wah kita enggak bisa nih deket tanpa ada ikatan pernikahan,” sambungnya.

Mahar Rp1,5 Juta
Selain mengaku telah menikah siri pada awal 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menunjukan video pernikahan mereka yang diadakan secara sederhana.

Terdengar dalam pernikahan siri yang dilakukan pasangan yang disapa Leslar ini, Rizky Billar memberikan mahar sebesar Rp1,5 Juta.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp75 ribu senilai Rp1.575.000 dibayar tunai,” kata Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora seraya menjabat tangan Rizky Billar.

Sempat Tak Direstui
Fakta mengejutkan yang lain adalah Rizky Billar sempat tak mendapat restu dari ayah Lesti Kejora. Pasalnya, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengaku ingin anak perempuan satu-satunya itu menikah negara tanpa harus menikah secara agama terlebih dahulu.

“Sempet saya enggak anggap serius, dan akhirnya kedua kali ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), dan saya sempet enggak setuju juga karena saya inginnya, yaudahlah ngapain harus nikah agama dulu. Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, saya juga belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan," ucap Endang Mulyana.

Kini, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan kehamilan anak pertama mereka dalam siaran langsung pada 21 September 2021. Keduanya dinyatakan menikah secara agama pada awal tahun 2021, dan menikah secara negara pada 19 Agutsus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya