Enggan Nikah Muda, Azriel Hermansyah Ingin Mantapkan Hati Sang Pacar

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @ssarah_menzel

VIVA – Kehidupan putra-putri Anang Hermansyah selama ini kerap menjadi sorotan yang menghadirkan cerita tersendiri. Tak cuma Aurel saja yang sudah sangat populer, rupanya sang adik, Azriel Hermansyah juga turut mencuri perhatian publik.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Bila Aurel telah mewujudkan mimpinya yang berbahagia dengan menikah di usia muda, lantas bagaimana dengan Azriel? Apakah putra Krisdayanti ini juga hendak ikuti jejak sang kakak untuk menikah muda?

Rupanya Azriel diketahui tak berminat menikah muda dan masih ingin menikmati masa mudanya. Azriel Hermansyah mengaku masih butuh waktu lagi untuk mengenal sosok Sarah Menzel, wanita kekasihnya tercinta.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah mulai dekat pada Oktober 2020 lalu, Saat awal-awal berpacaran, gadis keturunan Jerman dan Bali itu sering muncul di konten YouTube The Hermansyah A6.

Azriel dan Sarah pun kini sering tampil bersama di setiap momen mereka bertemu. Meski jalinan hubungan mereka terbilang jarak jauh, namun keduanya tetap tampak begitu serasi.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Walau Azriel yang tinggal di Jakarta dan Sarah menetap di Bali, namun keduanya sudah dekat dengan keluarga pasangan mereka masing-masing.

Seperti Sarah Menzel pada saat resepsi pernikahan Aurel Hermansyah, ia turut hadir dan menggunakan seragam keluaraga yang serupa. Namun, Azriel tidak berencana untuk menikah muda, lantaran ia tidak ingin ada korban.

"Aku nggak mau ada hal yang terjadi. Karena efek ke anaknya itu luar biasa. Nggak mau rumah tangganya pecah," kata Azriel Hermansyah dalam penuturannya di YouTube The Hermansyah A6, Rabu 22 September 2021.

Tak cuma masih butuh waktu memantapkan hati untuk dapat menikahi Sarah, ia juga masih ingin belajar membangun rumah tangga yang baik agar tak berdampak buruk bagi anak-anaknya kelak.

Tidak hanya itu, Sarah pun turut serta foto bersama Ashanty dan Anang Hermansyah dan hadir pula pada saat acara tasyakuran 4 bulanan, tidak lupa berfoto bersama Krisdayanti mimi dari Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya