Keceplosan, Rizky Billar-Lesti Kejora Akui Kecolongan

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pernyataan mengejutkan kembali terlontar dari pasangan fenomenal, Rizky Billar-Lesti Kejora usai pengakuan telah menikah siri lebih dulu pada awal tahun 2021 lalu. Selain itu, Billar belum lama ini juga menuturkan pengumuman kehamilan Lesti.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Belakangan, dalam sebuah obrolan pada salah satu konten chanel YouTube, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengakui kecolongan dan kebobolan karena lebih dulu hamil.

Saat itu, setelah menikah secara agama pada awal tahun 2021, ibu Lesti Kejora berpesan agar dirinya dan Billar menunda kehamilan terlebih dahulu.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Penuturan tersebut mengemuka saat Rizky Billar blak-blakan menjawab deretan pertanyaan yang dicecar Ivan Gunawan soal anggal pernikahan siri mereka.

Pengakuan itu pun diunggah dalam chanel YouTube Maharani Kemala berjudul "MAMI TERKEJUT LESTI NGIDAM !!! RIZKY BILLAR TERTANTANG SEBAGAI CALON AYAH".

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Sejoli Lesti Kejora-Rizky Billar mengakui sudah menikah secara siri atau sah secara agama pada awal tahun 2021. Sedangkan, pasangan yang kerap lekat dengan sebutan LesLar itu baru meresmikan pernikahan secara negara pada 19 Agustus 2021 lalu.

Pada saat awal pernikahan secara agama, ibunda Lesti Kejora rupanya memberikan pesan khusus kepada anaknya dan Rizky Billar.

Sang ibunda berpesan agar Lesti dan Billar menunda kehamilan mereka. Hal ini terungkap ketika Maharani Kemala bertanya soal rasa ngidam Lesti Kejora.

“Terus, kalau ngidam pernah gak dia (Rizky Billar) ngeselin?” ungkap Maharani Kemala dalam tayangan konten chanel YouTube pribadinya, Rabu 22 September 2021.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur,” ucap Lesti Kejora keceplosan.

Rizky Billar dengan cepat menimpali Lesti Kejora. Ia membenarkan jika ibu mertuanya menyarankan keduanya untuk menunda kehamilan agar menghindari kecurigaan. Namun, Billar dan Lesti mengaku tetap kecolongan.

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (Lesti Kejora hamil),” jelas Rizky Billar.

Ivan Gunawan yang juga hadir mencecar pertanyaan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Desainer kondang itu awalnya menanyakan akad yang dilakukan LesLar.

Lebih lanjut, sang master desainer Igun tersebut itu pun mencecar pertanyaan soal tanggal pasti dari pernikahan siri Lesti dan Billar.

“Jadi kamu nikah siri dari bulan apa?” tanya Ivan Gunawan. “Awal tahun,” ujar Rizky Billar.

“Awal tahun tuh bulan apa? Yang jelas dong. Desember? Januari? Februari? Kapan? Ini gue mewakili netizen lho. Pasti netizen ngitung!” tegas Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya