Aktor Sex and The City, Willie Garson Meninggal Dunia

Aktor Sex and The City, Willie Garson
Sumber :
  • IG @willie.garson

VIVA – Aktor yang berperan sebagai Stanford Blatch, dalam serial Sex and The City, Willie Garson, meninggal dunia di usia 57 tahun. Kabar meninggalnya Willie Garson ini diumumkan oleh sang putra, Nathen Garson di akun Instagramnya pada Selasa 21 September lalu.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Namun sampai saat ini penyebab meninggalnya Willie Garson tidak diungkapkan pihak keluarga. Saat kabar meninggalnya Willie Garson meluas pada Selasa malam waktu setempat, sejumlah aktor dan aktris berbagi kenangan dan pujian untuk Willie Garson di akun media sosialnya.

Aktor Mario Cantone, yang memerankan teman dari Garson di “Sex and the City,” mengatakan di Twitter bahwa dia “hancur dan hanya diliputi kesedihan”.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

"Dia telah diambil dari kita semua. Kamu adalah hadiah dari Tuhan," ungkapnya seperti dikutip dari laman NyTimes.

Cynthia Nixon, yang memerankan Miranda Hobbes di “Sex and the City,” melalui akun Twitternya mengungkapkan bahwa Garson merupakan sosok yang lucu baik di depan layar maupun di kehidupan nyata.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

"Kami semua mencintainya dan senang bekerja dengannya. Dia adalah sumber cahaya, persahabatan, dan pengetahuan bisnis pertunjukan. Dia adalah seorang profesional yang selalu sempurna," kata dia.

Untuk diketahui,  Selain perannya yang populer di “Sex and the City,” Willie Garson dikenal karena perannya sebagai penipu Mozzie di acara TV “White Collar”.

Willie Garson sendiri telah tampil di 30 film, termasuk film "Sex and the City" 2008 dan sekuel 2010-nya. Willie Garson terlahir dengan nama William Paszamant pada 20 Februari 1964, di New Jersey dari pasangan Muriel dan Donald M. Paszamant.

Pada usia 13 tahun, dia memulai pelatihan di Institut Aktor di New York, dan lulus pada tahun 1985 dari Universitas Wesleyan di Connecticut, di mana dia mengambil jurusan psikologi dan teater.

Setelah lulus dari Wesleyan, Willie Garson mendapatkan perannya sebagai guset star di beberapa acara televisi, termasuk "Family Ties" dan "Cheers".

Selain film "Sex and the City", Willie Garson juga bekerja dengan Farrelly bersaudara di beberapa film mereka, termasuk "Kingpin" (1996), "There's Something About Mary" (1998) dan "Fever Pitch" (2005 ).

Selain itu Willie Garson juga memerankan Lee Harvey Oswald tiga kali, dalam film "Ruby" (1992) dan di acara TV "Quantum Leap" dan "MADtv".

Selain aktif di dunia entertainment, Willie Garson juga diketahui menjabat sebagai Dewan Penasihat ‘You Gotta Believe’, sebuah organisasi yang membantu menemukan keluarga permanen bagi kaum muda.

Willie Garson diketahui menjadi orang tua pada tahun 2010 ketika dia mengadopsi putranya, Nathen, yang berusia 7 tahun saat itu.

“Sebagai aktor narsisis, dan saya adalah definisinya, saya langsung bertanggung jawab untuk mengurus orang lain. Ini adalah perasaan yang sangat istimewa untuk mengatakan itu. Ini adalah pekerjaan yang sangat penting dan membuat Anda tumbuh dalam berbagai cara," kata Willie Garson dalam sebuah wawancara yang dibagikan di Medium tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya