Akui Sudah Tahu Lesti Hamil, Ivan Gunawan: Gue Gak Bisa Dikibulin Say

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Lesti Kejora sempat menjadi perbincangan masyarakat lantaran penampilannya. Sejumlah masyarakat mencurigai dan menduga Lesti Kejora hamil tatkala melihat perut Lesti saat pernikahan mereka di Agustus lalu.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Namun baru-baru ini Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah menikah secara siri pada awal tahun 2021 lalu sebelum akhirnya menikah secara hukum pada 19 Agustus lalu.

Bukan hanya masyarakat saja, desainer Ivan Gunawan juga mengaku sudah menduga Lesti Kejora hamil saat akad nikah karena bentuk gaun yang digunakan Lesti saat akad nikah.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

"Dia akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang gue aja udah tau dia bunting," kata Ivan Gunawan seperti dikutip dari tayangan konten YouTube di chanel Maharani Kemala.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan bahkan menyebut tidak bisa dibohongi ketika melihat Lesti saat menggunakan gaun di akad nikahnya pada Agustus lalu.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Gue mah gak bisa dikibulin say. Tanya aja sama gue kalau ada yang nanya dia itu bunting," kata Igun sambil tertawa.

Tidak hanya itu saja, Ivan juga sering memperhatikan Lesti sering menyentuh perutnya tanpa disadari Lesti.

"Kamu suka keceploasan ngapain megang perut," kata Igun. "Iya," jawab Rizky Billar.

Di sisi lain, Rizky Billar juga menyebut bahwa sejumlah fans yang menduga bahwa Lesti Kejora telah hamil. Hal ini lantaran gerak gerik dari Lesti Kejora yang tanpa disadarinya.

"Ada gosip ga sebelum ini," tanya Maharani. "Banyak fans kita yang mencium (Lesti hamil) dari gestur dia," kata Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti yang telah menjalani nikah siri dengan Rizky Billar di awal tahun 2021 lalu menjelaskan bahwa sang ibunda memintanya agar untuk menahan kehamilannya terlebih dulu sebelum prosesi akad nikah secara hukum.

"Jadi kan setelah nikah mamah tuh bilang ditahan dulu dijaga dulu," kata Lesti.

"Sebelum nikah secara hukum," jawab Rizky Billar. "Iya tapi padahal kecolongan," kata Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya