Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben Kasyafani dan Keluarga
Sumber :
  • IG @benkasyafani

VIVA – Ben Kasyafani sangat menikmati momen bersama keluarga. Bahkan terkadang, ia memilih untuk menikmati momen tersebut dibanding dengan mengunggahnya ke media sosial

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

"Kalau kita lagi ada momen sama keluarga kan pengennya di-posting semua, sebenarnya gak apa-apa, tapi kayak habisin waktu aja buat mikirin caption apa gitu. Jadi kadang-kadang aku ya udah, nikmatin aja," ucap Ben Kasyafani dikutip dari IntipSeleb.

Ben Kasyafani buka tipe orang yang selalu memperhatikan media sosial. Ben Kasyafani menggunakan hal itu seperlunya. Bagi Ben, media sosial dengan segala keterbukaannya buat banyak hal mengikuti, termasuk kekurangannya.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Maka Ben Kasyafani memilih untuk buka media sosial seperlunya. Ia menghindari hal-hal kurang baik yang bisa berpengaruh pada psikis.

"Jadi buka nih, terus log out gitu, kadang sampai hapus aplikasi. Ya karena ingin menghindari toxic-nya aja sih, bukan komentar orang-orang aja sih, tapi tetaplah ada pengaruh sama psikis kita gitu kan," kata Ben Kasyafani.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Ben Kasyafani memang tidak pernah ambil pusing dengan hingar-bingar di dunia maya. Maka ia dan istri memilih untuk gunakan itu seperlunya.

"Kita sih bisa bodoh amat ya, tapi kalau udah terlalu sering ya pasti akan berpengaruh juga. Jadi aku sekarang sama Ines mulai rutin detoks media sosial," ucapnya.

Beruntungnya, Ben tidak pernah mendapat komentar negatif. Jika hal itu benar-benar terjadi, Ben Kasyafnai lebih memilih untuk memblokir orang dengan komentar tersebut.

"Kalau komentar yang parah banget ya diblok, tapi belum pernah sih, masih yang biasa aja," ucapnya.

Ben Kasyafani juga akan berbicara lebih banyak pada podcast Di Atas Meja Makan yang akan tayang di kanal YouTube VDVC Seleb pekan depan. Podcast tersebut akan menampilkan para pesohor, tokoh dan artis yang dikemas secara berbeda dan sayang bila dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya