Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben Kasyafani dan Keluarga
Ben Kasyafani dan Keluarga
Sumber :
  • IG @benkasyafani

VIVA – Ben Kasyafani sangat menikmati momen bersama keluarga. Bahkan terkadang, ia memilih untuk menikmati momen tersebut dibanding dengan mengunggahnya ke media sosial

"Kalau kita lagi ada momen sama keluarga kan pengennya di-posting semua, sebenarnya gak apa-apa, tapi kayak habisin waktu aja buat mikirin caption apa gitu. Jadi kadang-kadang aku ya udah, nikmatin aja," ucap Ben Kasyafani dikutip dari IntipSeleb.

Ben Kasyafani buka tipe orang yang selalu memperhatikan media sosial. Ben Kasyafani menggunakan hal itu seperlunya. Bagi Ben, media sosial dengan segala keterbukaannya buat banyak hal mengikuti, termasuk kekurangannya.

Maka Ben Kasyafani memilih untuk buka media sosial seperlunya. Ia menghindari hal-hal kurang baik yang bisa berpengaruh pada psikis.

"Jadi buka nih, terus log out gitu, kadang sampai hapus aplikasi. Ya karena ingin menghindari toxic-nya aja sih, bukan komentar orang-orang aja sih, tapi tetaplah ada pengaruh sama psikis kita gitu kan," kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani memang tidak pernah ambil pusing dengan hingar-bingar di dunia maya. Maka ia dan istri memilih untuk gunakan itu seperlunya.

"Kita sih bisa bodoh amat ya, tapi kalau udah terlalu sering ya pasti akan berpengaruh juga. Jadi aku sekarang sama Ines mulai rutin detoks media sosial," ucapnya.