Maria Vania Sebut Tukul Arwana Tidak Pernah Ngeluh Soal Sakit

Maria Vania dan Tukul Arwana
Sumber :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

VIVA – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Pada saat dihubungi awak media, putra Tukul Arwana, Ega Prayudi membenarkan kabar tersebut. Menurut Ega, Tukul saat ini masih menjalani perawatan

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

“Betul (Tukul masuk rumah sakit karena pendarahan otak). Beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya,” kata Ega, Kamis, 23 September 2021.

Rekan artis Tukul, Maria Vania mengaku sudah mendengar kabar mengenai Tukul yang saat ini sedang sakit. 

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

“Saya baru dengar sih tadi malam. Sejauh ini sih masih belum ada update apa-apa,” kata Maria Vania saat dihubungi awak media.

Maria menjalani syuting bersama Tukul pada beberapa hari yang lalu. Saat itu, Maria Vania melihat Tukul Arwana tidak mengeluh mengenai kondisi kesehatannya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

“Kayaknya beberapa hari lalu (syuting sama Tukul), soalnya baru-baru aja. Enggak ada sih (enggak ngeluh), makanya saya kaget juga ini. Saya belum tau apa-apa, karena baru dikasih tau tadi malam,” kata Maria Vania.

Sampai saat ini, kolom Instagram @tukul.arwanaofficial dipenuhi komentar dan doa dari rekan artis juga warganet lainnya.

"Sehat terus masku," Sandhy Sondoro. 

"Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin," ujar warganet.

"Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya