James Corden Tuai Kritikan Army Fans BTS, Ini Kata-kata Pedasnya

BTS dan James Corden
Sumber :
  • Instagram/jjeonboba

VIVA – James Corden mendapat kritikan ARMY karena mengatakan ini terhadap kehadiran BTS di Gedung PBB
James Corden, MC ‘The Late Late Show’ yang kerap menghadirkan BTS sebagai bintang tamu kini mendapat kritikan dari penggemar BTS, ARMY atas ucapannya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Pada 20 September 2021, BTS hadir sebagai perwakilan Korea Selatan untuk '76th United Nations General Assembly' di New York. James Cordon juga mengumumkan hal ini melalui programnya, di mana kalimat yang dia gunakan membuat para penggemar boy grup terluka.

Kata-kata Pedas dari James Corden
Para Army sakit hati karena kritikan James Corden melukai hati penggemar BTS. Berikut kritikan pedas dari James Corden.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

“Majelis Umum PBB’ diadakan pagi ini di New York. Dan acara dimulai dengan pengunjung yang tidak biasa: BTS ada di sana. BTS berkunjung ke PBB”, ujar James Corden yang dianggap fans tak ada niat memuji dalam kalimatnya.

“Para pemimpin tidak punya pilihan lain selain menganggap serius BTS. Hingga saat ini, BTS memiliki ARMY (pasukan) terbanyak di dunia. Jadi sejarah, untuk pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di seluruh dunia berharap untuk menjadi Sekretaris Jenderal, Guterres,” tambah James yang membuat para penggemar semakin marah karena mereka memandang rendah penggemar BTS, yang sebelumnya ia sebut sebagai komunitas cantik yang beragam.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Video The Late Show with James Corden Dihapus
Tak berselang lama, video James Corden tersebut dihapus oleh pihak programnya yang diunggah di Youtube resmi program ‘The Late Late Show with James Corden’. Meski demikian, video tersebut telah disimpan beberapa netizen dan diunggah ulang oleh beberapa akun di berbagai media sosial.

Program The Late Late Show Dapat Rating Rendah

Rating The Late Late Show

Photo :
  • website

Karena kejadian tersebut, para ARMY kompak mengkritik James Corden dan juga program yang ia pandu. Hasil penelusuran tentang rating program The Late Late Show With James Corden anjlok menjadi 1,2 saja. 

Alasan netizen memberikan bintang satu pada program The Late Late Show

Komentar tentang James Corden

Photo :
  • website

Berbagai alasan di lontarkan oleh netizen yang memberikan bintang satu kepada program James Corden. Berikut beberapa alasan netizen.

“Jika ada opsi untuk menempatkan bintang NOL, saya akan memilih itu karena dia bahkan tidak pantas mendapatkan bintang 1 ini. Sangat kecewa dengan perilaku James. Dia tidak hanya tidak menghormati kami penggemar tetapi juga BTS. Komentarnya tidak enak didengar. Dia seksis dan dia membeli stereotip khas yang disebarkan orang. Dengan asumsi semua penggemar adalah GADIS berusia 15 tahun,”penilaian netizen lainnya.

“Mengatakan itu tidak biasa bagi BTS, yang telah berbuat lebih banyak untuk generasi ini dan negara mereka sendiri daripada artis lain yang dapat saya pikirkan, untuk tampil di pertemuan penting PBB, di mana mereka membawa jutaan+ tampilan untuk meningkatkan kesadaran dan mengatasi isu-isu penting di dunia kita saat ini, benar-benar aneh. Ini benar-benar mendiskreditkan jenis pengaruh yang mereka miliki di luar media arus utama,”penilaian netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya