Unggah Foto Baby Bump Lesti, Pedangdut Ini Kena Bully Netizen

Postingan pedangdut Aty Kodong yang tampilkan baby bump Lesti Kejora.
Sumber :
  • IG @aty_ratu_kodong

VIVA – Aty Kodong kembali menjadi sorotan netizen lantaran mengunggah foto candid dari Lesti Kejora. Dalam unggahannya itu, Aty Kodong memperlihatkan Lesti yang mengenakan dress berwarna biru.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Dalam unggahan Aty Kodong itu, terlihat perut Lesti yang sudah membesar. Seperti diketahui, Aty Kodong merupakan rival Lesti Kejora saat tampil di Grand Final ajang pencarian bakat pedangdut “D’Academy” musim pertama.

"Di lancarkan sampai lahiran yach... AAMIIN @buchapati," tulis Aty Kodong dalam unggahannya itu yang dikutip dari akun gosip @lambeturah_official.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Sontak saja unggahan Aty Kodong yang memperlihatkan baby bump dari Lesti itu menuai banyak kritik dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut bahwa Aty Kodong julid terhadap Lesti.

"Astaghfirullah orang udh sah masih di julid in diluar sana banyak kok yg zinah bahkan hamil diluar nikah, nah ini udah nikah sah ngapain diributin toh kalau siri dluan ya gpp kan juga udh nikah scr negara. Jgn menghakimi orang lain hanya allah yg berhak menilai bukan manusia semangat @lestykejora kamu orang baik pasti selalu dilindungi Allah," komentar netizen.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

"Die yg hamil lo yg keribetan," komentar netizen lainnya.

"ini bukan support namanya... kalo support pasang foto tmn it yg cantik... malu ka sedding.. sy org Sulawesi malu punya artis dr Sulawesi begini," komentar lainnya.

"Temen g ada akhlak, post foto kayak foto COD," komentar netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang menyebut unggahan Aty Kodong yang memperlihatkan baby bump Lesti Kejora ini lantaran dirinya yang tidak diundang Lesti dan Billar pada acara pernikahan resmi keduanya pada Agustus lalu.

"Caper caper, kemarin aja gk di undang esmosi," komentar lainnya.

"Aty kan masih sebel gk diundang di nikahan lesty jadi gini nih stress.....," komentar netizen lainnya.

Untuk diketahui, Lesti Kejora saat ini tengah hamil anak pertama dari Rizky Billar. Pengumuman kehamilan Lesti diumumkan langsung oleh Rizky Billar baru-baru ini di channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Dengan adanya pengumuman ini, Raffi Ahmad menegaskan bahwa kehamilan Lesti Kejora terjadi setelah keduanya melangsungkan pernikahan. Meskipun diawali dengan nikah siri.

"Jadi orang-orang kalau mikir apa-apa, sekarang sudah clear. Mereka sudah menikah secara agama di awal tahun. September sudah mengandung," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya