Mewahnya Busana Aceh Modern Ria Ricis saat Lamaran

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara lamaran pada hari ini, Kamis, 23 September 2021 di sebuah hotel yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Acara lamaran Ricis dan Ryan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Tidak hanya itu, acara lamaran tersebut juga dihadiri oleh sahabat-sahabat mereka. Dalam acara lamaran tersebut, Ricis dan Ryan mengenakan busana dengan warna senada.

Saat ditemui awak media, desainer busana lamaran Ria Ricis, Rakesh Bagwandash Daryanani membeberkan konsep busana yang dikenakan Ricis dan keluarga dalam acara lamaran tersebut. Busana lamaran yang dikenakan Ricis mengusung konsep budaya Aceh.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

“Jadi konsep untuk keluarga Ria dan semua laki-laki yang di acaranya tersebut adalah budaya Aceh, tapi dalam waktu yang sama sangat modern, karena karakternya semuanya itu lebih ke masa kini. Kebih minimalis, lebih modern, jadi kita buat seperti itu. Modern tapi budaya Aceh-nya enggak boleh ditinggalin,” kata Rakesh saat ditemui di tempat lamaran berlangsung.

Menurut Rakesh, sisi tradisional dalam busana yang dikenakan Ricis terletak dalam kain dan pemilihan warna-warna yang sesuai.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“(Sisi tradisional di mana?) Color tone warna-warnanya dan pakai kain juga, kain Aceh, dengan color tone soft aku implementasikan warna soft cream, gold, taupe dan peach,” kata Rakesh.

Tidak hanya busana, suasana dekorasi tempat lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pun dirancang begitu indah dengan bunga-bunga penuh warna. Acara lamaran tersebut berlangsung dengan khidmat tanpa hambatan.

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024