Kronologi Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke RS

Tukul Arwana
Sumber :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

VIVA – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu malam, 22 September 2021. Tukul disebut mengalami pendarahan otak.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Saat ini Tukul masih dalam perawatan dokter setelah melalui operasi selama kurang lebih tiga jam lamanya.

Menurut Medi, penjaga rumah Tukul, pria berusia 57 tahun tersebut kemarin sempat mengeluh pusing sebelum Magrib. Namun, sebenarnya ia terlihat sehat sejak pagi. Ia bahkan masih sempat meminta tolong salah satu penjaga rumahnya untuk membelikannya pasta gigi.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

"Kondisi dari pagi fit banget. Tadi sore sempat minta saya belikan pasta pasta gigi dan sikat gigi, habis itu mandi. Saya tetap jaga di sini," ucap Medi, dikutip dari YouTube MOP Channel, Kamis, 23 September 2021.

Medi juga mengatakan kalau selama ini, kondisi kesehatan Tukul Arwana selalu baik-baik saja. Bahkan tidak pernah mengalami sakit.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

"Enggak pernah (sakit). Sehat," katanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anak sulung Tukul, Ega Prayudi sempat berbicara mengenai kondisi terkini sang ayah.

“Untuk kondisi ayah masih alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi.  Untuk saat ini, saya minta doanya aja,” ujar Ega di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Cawang, Jakarta Timur.

Ega sendiri mengaku masih berkomunikasi dengan ayahnya sebelum kondisi kesehatan Tukul Arwana menurun.

“Kemarin pagi (komunikasi), masih teleponan, video call-an. Karena saya minta videokan lalu lintas. Jadi masih biasa, normal,” kata Ega.

Menurutnya, ayahnya itu tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

“Enggak ada (riwayat sakit). Beliau enggak ada sakit,” tutup Ega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya