Derai Air Mata Oki Setiana Dewi Melepas Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA Oki Setiana Dewi menitikkan air mata saat tengah memberi wejangan kepada calon adik iparnya, Teuku Ryan. Dalam pesannya, ia meminta tolong Ryan untuk melakukan hal ini kepada Ria Ricis. Apa itu?

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Jelang hari bahagia Ricis dan Ryan, Oki Setiana Dewi pun menjadi sorotan karena nampak begitu berat melepas sang adik untuk ke pelaminan. Bukan tanpa alasan, Oki melakukan hal itu lantaran mengingat pesan mendiang ayahnya.

"Untuk Ryan, memang ini semua masih dalam proses setelah wafatnya papa. Papa selalu berpesan ke kakak-kakaknya (Ricis), entah kenapa papa sebelum meninggal itu di rumah rRcis terus, kadang biasanya pindah-pindah," ujar Oki dalam kanal YouTube bertajuk Assalamualaikum Cinta, dikutip Kamis, 23 September 2021.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Mendiang ayahnya, kata Oki Setiana Dewi, selalu berpesan untuk mencarikan pria agar bisa dijodohkan pada Ria Ricis. Seolah menjadi pertanda, mendiang ayah Oki menyebut bahwa jika beliau dipanggil Yang Maha Esa, tak akan ada lagi yang bisa menjaga Ricis.

"'Kenapa sih pah?'" tutur Oki menirukan percakapan terakhirnya dengan ayah.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

"'Oki kan udah punya keluarga sendiri, Cindy juga udah ada keluarga sendiri, papa ga mungkin nemenin Ricis terus. Siapa coba yang bisa jagain'. 'Nanti ya aku cari-cari dulu'," beber Oki.

Rupanya, itu menjadi pesan terakhir sang ayah. Setelah percakapan itu, Oki dan keluarganya menemukan sang ayah meninggal mendadak saat tidur. "Mengejutkan kita semua," jawab Oki singkat.

Namun, semesta seolah menjawab permintaan mendiang ayah Ria Ricis. Oki menjelaskan, satu bulan pasca meninggal sang ayah, ia bertemu dengan Teuku Ryan dan tiga minggu setelahnya datang jauh-jauh dari Aceh untuk meminang Ria Ricis. Dengan keberanian Ryan, Oki pun meminta satu hal padanya untuk Ria Ricis.

"Ya semoga Allah jaga Ryan biar terus jd baik. Pesannya mba Oki, tolong jagain Ria," tutur Oki Setiana Dewi berlinang air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya