Dilamar, Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Ingat Pesan Almarhum Ayah

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Ria Ricis telah resmi dilamar oleh Teuku Ryan. Acara lamaran itu digelar pada hari ini, Kamis, 23 September 2021, bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak Ricis dan juga Ryan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ditayangkan di salah satu stasiun televisi, acara lamaran itu berlangsung dengan khidmat tanpa hambatan. Ricis tampak menitikkan air mata bahagia pada saat prosesi acara lamaran berlangsung.

Ricis mengaku merasa sangat terharu. Awalnya, Ricis berniat untuk tidak menangis pada saat prosesi lamaran berjalan, namun ternyata ketika memasuki ruang acara, Ricis tidak bisa menahan air mata dan langsung menangis bahagia.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Walaupun diawali dengan haru, tetes mata. Padahal dari awal, 'Jangan nangis, jangan nangis. Masih panjang nih'. Waktu masuk ke ballroom, aku langsung berrr (nangis),” kata Ria Ricis dalam konferensi pers usai acara lamaran berlangsung.

Ricis kemudian mengungkapkan alasan kenapa akhirnya ia menangis pada saat prosesi lamaran. Ricis mengaku merasa sangat terharu. Menurut Ricis, lamaran ini merupakan momen yang dinanti oleh keluarganya, termasuk almarhum ayahnya.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

“Lebih ke terharu sih karena kan ini momen yang dinantikan oleh Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum papa. Karena kan dulu almarhum papa bilangnya, ‘Semoga adek mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, yang bisa menjaga’. Jadi kebetulan qadarullah ya, Allah mengirimkan abang di waktu yang tepat,” ujar Ria Ricis.

“Mudah-mudahan, insya Allah. Manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Jadi Ricis lebih ke alhamdulillah bersyukur banget,” kata Ricis.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024