Mimpi Ini Bikin Ria Ricis Yakin Dinikahi Ryan

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Mimpi menjadi salah satu pertanda yang membuat Ria Ricis mau dipersunting oleh Teuku Ryan. Rupanya, di mimpi tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu dihampiri oleh sosok yang begitu menyayanginya. Siapa gerangan?

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar lamaran. Tak lama lagi, kedua sejoli itu pun hendak melangsungkan akad dan resepsi nikah. Sebelum resmi menyandang gelar istri Teuku Ryan, Ria Ricis blak-blakan akan alasannya yakin pada pria asal Aceh itu.

Hal itu diungkap dalam kanal YouTube bertajuk 'Assalamualaikum Cinta'. Menurut Ria, alasan pertama ia memilih Ryan sebagai pendampingnya adalah akhlak yang baik.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

"Pertama yang buat yakin selain akhlaknya. Akhlaknya baik, sopan santun dalam keluarganya, dalam lingkungannya, baik dari segala sisi," tuturnya, dikutip Kamis, 23 September 2021.

Tak hanya itu, ada alasan utama Ria Ricis mendapat 'pertanda' bahwa Teuku Ryan adalah jodohnya. Tanda itu didapatkan saat ia tengah sholat istikharah sehingga Ria makin yakin untuk dipersunting.

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

"Semakin yakin karena waktu itu pernah sholat istiqarah. Allah memperlihatkan bahwa kalau nggak jodoh dijauhkan atau di sisi lain ya makin enggak yakin. Ricis pribadi, diyakinkan," kata Ria Ricis.

Tanda tersebut 'datang' melalui mimpi yang datang di pagi hari usai Ria jalani ibadah sholat subuh. Rupanya, Ria Ricis dihadirkan sosok mendiang ayahnya yang memberikan senyuman seolah menyetujui kehadiran Teuku Ryan di kehidupan Ria.

"Yang bikin makin yakin, pernah pagi hari setelah sholat subuh, tidur lagi karena capek, papa datang dalam mimpi dan senyum. Itu pas malamnya minta diyakinin lagi eh paginya papa datang dengan senyum," terang Ria seraya tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya