Viral, Via Vallen Kabur Setelah Dengar Suara Misterius

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul sebuah video singkat yang memperlihatkan Via Vallen yang terkejut dan ketakutan karena mendengar sesuatu di hotel.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram @insta.nyinyir memperlihatkan Via Vallen sedang ditata rambutnya di sebuah ruangan. Dalam video itu, sempat terdengar Via Vallen yang berbincang dengan sejumlah orang yang ada di dalam ruangan itu menggunakan bahasa Jawa.

"Untung gak turu kene, turu kene ngunu... (untung tidak tidur di sini, kalau tidur di sini)," ujar Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Tak lama setelah berbicara, Via Vallen nampak terkejut lantaran mendengar sebuah suara yang tidak biasa. Dirinya yang sedang duduk kemudian bangkit dan berlari ketakutan meninggalkan ruangan itu sambil berteriak.

Tidak hanya Via Vallen, penata rambut dan seorang pria yang ada di dalam video itu juga nampak ketakutan dan langsung berlari meninggalkan ruangan tersebut. Usut punya usut ketakutan Via Vallen dan crewnya itu karena mendengar suara yang aneh dari ruangan tersebut.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang mendengar suara menangis dari video itu. Netizen juga mendengar suara wanita yang berteriak namun dengan cara aneh.

"Ke kunti nangis ya.. Jelas banget," komentar netizen.

"Suara nngis," ujar lainnya.

"Asli ada yang teriak meraung," komentar lainnya.

"Denger pake headset klo mau jelas dengernya, emg ada kyak suara perempuan 'haAaAaa' gitu... iiihhh sumpah q denger & emg serem suaranya...," komentar lainnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian itu dialami Via Vallen. Rekaman yang beredar hanya beberapa detik sehingga tidak bisa dijelaskan apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan ruangan tersebut. Pihak Via Vallen juga belum menjelaskan terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya