Rumah Sakit Tolak Sampaikan Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cakung, Jakarta Timur. Tukul menjalani perawatan karena mengalami pendarahan otak.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Pada saat ditemui awak media, manajer Tukul, Rizki Kimon menjelaskan bahwa Tukul telah menjalani operasi dan saat ini sedang dalam masa pemulihan.

"Alhamdulillah mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca stasiun televisi semoga cepat diberikan kesembuhan," kata Rizki Kimon di RS PON, Kamis, 23 September 2021.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Saat ditemui di tempat yang sama, putra Tukul, Ega Prayudi menjelaskan bahwa Tukul tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Enggak ada (riwayat sakit). Beliau enggak ada sakit,” kata Ega.

Lebih lanjut, pada saat konferensi pers secara virtual, pihak rumah sakit yakni Mursyid Bustami selaku Dirut RS PON, enggan untuk memberi penjelasan terkait kondisi terkini Tukul Arwana. 

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tidak bisa kami sampaikan, karena berkaitan dengan rahasia medik pasien kita, kami sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami tidak akan menyampaikan mengenai kondisi pasien,” kata Mursyid Bustami, Jumat 24 September 2021. 

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024