Doakan Lekas Sembuh, Rizky Billlar Ingat Momen Ini dengan Tukul Arwana

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar mengirim doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Tukul saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Billar mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tukul dan Lesti Kejora. Dalam foto itu, ketiganya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar memberi doa terbaik untuk kesembuhan Tukul. Menurut Billar, Tukul adalah orang yang menjadi saksi pada saat dirinya bertemu pertama kali dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Sebagai informasi, Lesti dan Billar pertama kali bertemu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat itu, Lesti dan Billar hadir sebagai bintang tamu.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial.. Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Jumat 24 September 2021.

“Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti Keep strong om,” tulis Billar menambahkan.

Istri Rizky Billar yakni Lesti Kejora, juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Tukul Arawana. Lesti mengajak masyarakat untuk mendoakan Tukul agar segera diberi kesembuhan.

“Bismillah minta ke ikhlasan hati untuk kita sama2 doakan kesembuhan dari om kami om @tukul.arwanaofficial,” tulis Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya