Vernita Syabilla dan Alfath Fathier Jalin Hubungan?

Vernita Syabilla.
Sumber :
  • Instagram @vernitasyabilla.

VIVA – Pesepakbola Alfath Fathier sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Namanya jadi sorotan karena berbagai kasus tak sedap.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pertama Alfath Fathier sempat melayangkan gugatan cerai kepada Ratu Rizky Nabila saat hamil tua. Kedua, Alfath Fathier sempat meragukan anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila dan memintanya untuk melakukan tes DNA.

Selain itu, nama Alfath Fathier juga sempat menikah siri dengan Nadia Christina sebelum resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Sayangnya, dari pernikahan itu, Nadia Christina mengaku mengalami tindakan kekerasan dari Alfath Fathier.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kini, nama Alfath Fathier kembali menjadi perbincangan netizen setelah dua unggahan Vernita Syabilla bocor ke publik. Unggahan yang pertama, terlihat Vernita Syabilla sedang berada di sebuah restoran dengan me-mention akun Instagram milik Alfath Fathier.

Kedua, ia membagikan potret saat menggenggam tangan seseorang di sebuah mobil. Dan lagi-lagi pada unggahannya tersebut, Vernita me-mention akun Instagram Alfath Fathier.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Postingan Vernita itu hanya  dibagikan untuk close friends alias teman terdekatnya saja. Namun salah satu daftar pertemanan dekatnya membocorkan ke publik. Salah satunya bisa dilihat dalam akun gosip Instagram @lambeturah_official. 

tar nyinyiran yang dialamatkan kepada Alfath Fathier.

"Yaallah setahun 3 cewek" kata netizen.

"Gw bingung knp cwe2 pda mau," komentar lainnya.

"cepet bgt gonta ganti baek kena HIV," ujar lainnya.

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga menyindir sosok Vernita Syabilla.

"Entar kalau ada apa apa baru nangis, bikin story. Nyalahin laki. Padahal dah tau belangnya silaki kayak apa. korbannya yg jelas" viral ada lho," ujar lainnya.

Untuk diketahui, nama Vernita Syabilla sempat mencuri perhatian publik. Vernita Syabilla sempat disebut-sebut sebagai selingkuhan Richie Five Minutes.

Selain itu, Vernita Syabilla juga pernah tersandung kasus prostitusi. Ia pernah ditangkap bersama dua orang yang diduga muncikari di salah satu hotel di Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya