Selamat! Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Iskandar. Jessica sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Kabar bahagia itu diunggah  oleh Jessica ke akun Instagram pribadinya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Jessica mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan momen  saat dilamar oleh Vincent. Salah satu foto memperlihatkan Vincent sedang bersimpuh di hadapan Jessica sambil memegang kotak berisi cincin. Dalam foto itu, Jessica terlihat sangat bahagia.

Kemudian, ada foto yang memperlihatkan Vincent tengah memasangkan cincin ke jari manis Jessica Iskandar. Dalam foto-foto itu, Jessica dan Vincent  kompak mengenakan busana berwarna putih.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengatakan telah menerima lamaran Vincent. Jessica bersedia untuk menjadi istri dari Vincent Verhaag. 

“I SAID YES! ,” tulis Jessica Iskandar dikutip VIVA, Jumat, 24 September 2021.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Dalam foto-foto itu juga tampak putra Jessica, El Barack. Jessica merasa sangat bersyukur karena Vincent hadir dalam kehidupannya. Jessica kemudian mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang calon suami, Vincent.

Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jessica.

I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,” tulis Jessica menambahkan.

Warganet ikut bahagia dengan kabar tersebut. Mereka mengirim doa agar hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bisa berlanjut selamanya. Komentar tersebut membanjiri kolom komentar akun Instagram Jessica Iskandar.

Terharu congratr God is Good diganti dengan yg lebih baek amin,,,, bahagia slalu dan tetep berjalan bersama Tuhan Ya,” tulis warganett.

Wooooo selamat kak Jesica semoga langgeng dan bahagia selalu , semoga bahagia nya nular ke aku , aku juga single mother semoga ada jodohku aamin,” kata warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya