Sidang Cerai, Ferry Irawan Terbukti Tak Nafkahi Istri

Aktor Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA – Sidang cerai aktor Ferry Irawan dengan Anggia Novita digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 23 September 2021. Dalam kesimpulan sidang, dibenarkan bahwa Ferri Irawan pergi meninggalkan rumah

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Kuasa hukum Anggia Novita, Yogi Widodo mengatakan bahwa kesimpulan sidang tersebut tidak dibantah oleh pihak Ferry Irawan. Ferry disebut meninggalkan rumah ketika Anggia sedang sakit.

"Kesimpulan dari kami bahwa memang dalam persidangan terbukti. Tidak dibantah pula oleh kuasa hukumnya bahwa Mas Ferry pergi meninggalkan rumah ketika Mbak Anggi masih sakit," kata Yogi Widodo usai sidang.

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Kemudian, dalam kesimpulan sidang juga dijelaskan bahwa Ferry Irawan tidak memberi nafkah kepada Anggia selama tiga bulan, baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin. 

"Tidak memberikan nafkah wajib selama lebih dari tiga bulan. Syarat minimum tidak diberikan nafkah wajib dari suami pada istri selama minimum tiga bulan saja, suami-istri berhak untuk menggugat atau mengajukan permohonan cerai," kata Yogi.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

Baik Ferry maupun Anggia sudah sama-sama sepakat untuk bercerai. Sebagai informasi, Ferry Irawan dan Anggia Novita resmi menikah pada tahun 2009 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2021 ini.

"Kuasa hukum mas Ferry juga sama skali tidak membantah. Artinya memang tetap menyetujui adanya perceraian ini, jadi putusan majelis hakim pekan depan," kata Yogi.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024