Bikin Haru, Alasan Oki Setiana Dewi Nangis di Lamaran Ria Ricis

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @okisetianadewi

VIVA – YouTuber Ria Ricis telah resmi dilamar oleh Teuku Ryan, pada hari Kamis, 23 September 2021, di salah satu hotel yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran Ricis dan Ryan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Acara lamaran itu berjalan khidmat tanpa hambatan. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menangis haru pada saat prosesi lamaran berlangsung. Kepada awak media, Oki menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai menangis.

Oki menjelaskan bahwa dalam acara lamaran tersebut, dirinya duduk di kursi yang seharusnya ditempati oleh sang ayah. Sebagai informasi, ayah Oki dan Ria Ricis meninggal dunia pada bulan Juni lalu.

“Saya menangis itu dari awal. Karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu di kursi papa saya. Jadi kan barisan keluarga Ryan, barisan keluarganya Ricis, di depan itu orang tua. Ryan itu di tengah, Ricisnya di tengah. Nah, kalau Ryan diapit oleh ayah ibunya. Kalau Ricis diapit perempuan semua. Tempat duduk saya itu harusnya tempat duduk papa saya,” kata Oki Setiana Dewi saat acara lamaran selesai.

Kemudian, Oki mengungkapkan bahwa dirinya membayangkan sang ayah hadir dan tersenyum dalam acara lamaran tersebut.

“Kenapa banyak menangis karena nama papa sering disebut-disebut jadi terbayang lah, karena kan bapak baru meninggalkan kami baru tiga bulan ya. Jadi masih terbayang. Jadi kayak buat film sendiri, papa duduk di sini, bapak senyum. Kan kita enggak boleh ngomong seandainya, tapi di otak saya, saya ngebayangin sendiri papa kalau di sini papa pasti senyum-senyum, pasti papa senang,” jelas Oki Setiana Dewi.

Tidak hanya Oki, Ria Ricis juga menangis dalam acara lamarannya tersebut. Ricis mengaku merasa sangat terharu, menurut Ricis, lamaran ini merupakan momen yang dinanti oleh keluarganya termasuk almarhum ayahnya.