Kondisi Tukul Arwana Pasca Operasi, Jackie Chan Sewa Jasa PSK

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Kondisi Tukul Arwana pasca menjalani operasi menjadi berita kanal Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Jumat, 24 September 2021. Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang tak kalah disoroti pembaca.

Suami Ria Ricis Teuku Ryan Rela Disumpah Alquran di Depan Keluarga dan Istri, Ternyata Gegara Ini

Mulai dari artikel tentang lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Jackie Chan. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Jalani Operasi, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Masyarakat dikejutkan dengan kabar pelawak yang juga ngetop sebagai pembawa acara, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 23 September 2021. Komedian bernama asli Riyanto tersebut mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

Kini, publik bertanya-tanya bagaimana kondisi dari pelawak yang terkenal dengan gayanya memiringkan bibir itu. Tukul Arwana pun telah menjalani operasi yang berlangsung selama dua jam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Vaksin COVID-19 ada Hubungan dengan Penyakit Tukul? Ini Kata Pihak RS

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cakung, Jakarta Timur. Tukul dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah warganet mengaitkan pendarahan otak yang dialami Tukul merupakan efek setelah menjalani vaksinasi COVID-19. Hal ini karena Tukul mengunggah dirinya divaksin ke akun Instagram @tukul.arwanaofficial pada 5 hari yang lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ria Ricis Terpana, Ini Makna Cincin-Gelang dari Ibunda Teuku Ryan

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar lamaran. Tak lama lagi, kedua sejoli itu pun hendak melangsungkan akad dan resepsi nikah. amis, 23 September 2021, YouTuber Ria Ricis menggelar prosesi lamaran dengan Teuku Ryan.

Bertempat di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, prosesi lamaran itu pun diwarnai dengan momen haru.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap, Kisah Jackie Chan Gemar Sewa Jasa PSK

Jackie Chan.

Photo :
  • Instagram/jackiechan

Bintang laga fenomenal asal Hong Kong, Jackie Chan rupanya memiliki sisi lain kehidupannya yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan rahasia lagi bahwa aktor yang ngetop dengan aksi-aksi berbahaya itu juga punya segudang kisah mencengangkan sepanjang kariernya sebagai pesohor ternama sejagat raya.

Ya, Jackie Chan yang selama ini dikenal sebagai pribadi sangat bertalenta hebat rupanya juga bukanlah sosok yang bukan tanpa celah untuk bisa mengetahui sejumlah hal konyol dari sang bintang tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jeremy Teti Cerita Mengenai Kisah Masa Lalunya pada Gus Miftah

Jeremy Teti

Photo :
  • Instagram/tetijeremy

Yeremias Chornelus Teti atau yang akrab disapa Jeremy Teti menceritakan masa lalu, perjuangan hingga pencapaian yang telah diraih.

Jeremy Teti sejak kecil mengaku punya cita-cita sebagai seorang jurnalis. Keinginannya itu  bermula sejak ia duduk di bangku SD. Kala itu, Jeremy sering menyaksikan berita di televisi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya