Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Randy Nidji
Sumber :
  • Instagram @randydanistha

VIVA – Keyboardist Nidji, Randy Danistha memberikan pernyataan usai sejumlah warganet me-mention anggota Nidji untuk menanggapi pernyataan Giring belum lama ini. Giring Ganesha yang saat ini menjadi Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI diketahui menjadi perhatian publik karena terang-terangan mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai seorang pembohong.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Video pernyataan Giring itu viral di media sosial hingga sempat menjadikan namanya trending di Twitter. Banyak warganet yang menghujat sikap Giring, lalu menyenggol grup band Nidji agar memberikan komentar terkait sikap Giring yang merupakan mantan vokalis grup tersebut.

Terkait hal itu, Randy Danistha pun menyebut bahwa dirinya tidak mengenal sosok Giring Ganesha.

Foto Akun Media Sosial Gibran Rakabuming Pakai Wajah Giring Ganesha, InI Reaksi Kocak Warganet

"Yakin gk nyesel bang  @rama_nidji, @DanisthaRandy, kenal org ini @Giring_Ganesha," tanya netizen.

"gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. lol," jawab Randy Danistha.

Foto Giring Mejeng di Akun Medsosnya, Gibran: Ya, Adminnya Mas Giring

Tidak hanya itu saja, Randy Danistha juga mengaku sudah tidak memiliki nomor kontak dari Giring Ganesha.

"Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang bego dan stress kaya @Giring_Ganesha," tulis netizen.

"Honestly. I don’t even have his number anymore," jawab Randy Danistha.

Banyak netizen yang juga mengungkit keinginan Giring Ganesha maju dalam pemilihan calon presiden 2024 mendatang. Dalam sebuah artikel menyebut terkait dengan keinginannya dalam pemilihan capres 2024 yang dikaitkan dengan pengalamannya memimpin band.

"Coba tanya bang muluk dlu mas.. @DanisthaRandy
"apakah vokalis itu otomatis pemimpin?","
tanya netizen.

"kalo Pemimpin Orchestra ada namanya Conductor/dirigen. nah kalo band itu sebuah kumpulan yang membuat karya secara bersama-sama dan saling melengkapi satu sama lain," jawab Randy Danistha.

Sebelumnya, Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Menurut Giring, Anies hanya pura-pura peduli kepada rakyat yang menderita di tengah pandemi.

Giring tak ingin Anies memimpin Indonesia pada 2024 nanti. Ia mengatakan jangan sampai figur pembohong seperti Anies memimpin Indonesia.

"Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa, 21 September 2021.

Menurut Giring, Anies di hadapan media selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

Giring Ganesha juga mengungkapkan bahwa DKI yang memiliki APBD besar namun dipakai Anies untuk kepentingan ego pribadi demi 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya