Chris Martin Beri Hadiah Spesial, Jin BTS Jadi Penggemar Sukses

Jin BTS dan Chris Martin
Sumber :
  • Twitter BTS

VIVA – Pekan lalu, Coldplay secara resmi mengonfirmasi kolaborasi dengan boyband ternama BTS. Coldplay dan BTS diketahui Jumat kemarin secara resmi merilis lagu kolaborasi mereka berjudul My Universe. Tidak hanya bekerja sama, hubungan antara Coldplay dan para member BTS diketahui terjalin baik.

Menkominfo Lagi Semringah

Belum lama ini, vokalis Coldplay Chris Martin mengunjungi grup tersebut di Korea Selatan. Di sana Chris Martin diketahui memberikan sejumlah hadiah untuk member BTS. Beberapa hadiah yang diberikan Chris Martin antara lain merchandise dan kancing custom yang bertanda tangan dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

Selain itu, Jin BTS yang merupakan penggemar Coldplay juga mendapatkan sebuah hadiah khusus dari Chris Martin. Chris Martin baru-baru ini memberinya hadiah lain selama perjalanan BTS di New York City, dalam rangka menghadiri sidang majelis umum PBB (UNGA).

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Di akun Twitter BTS, Jin membagikan foto yang ia ambil bersama Chris Martin. Dalam foto itu terlihat Chris Martin mengenakan hanbok modern berwarna salem yang diberikan BTS kepada bandnya. Sementara itu, Jin terlihat memegang gitar berwarna-warni.

Dalam keterangan foto, Jin menulis bahwa Chris Martin telah memberinya gitar miliknya setelah dia memujinya. Mereka berdua sangat bahagia, dan itu akan menjadi kenangan berharga bagi Jin dan Chris Martin, terutama bagi Jin karena dia sudah berencana untuk menyimpannya selamanya sebagai pusaka keluarga.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

“Gitar ini adalah hadiah dari Chris Martin setelah pertunjukan. Saya mengatakan kepadanya bahwa gitarnya terlihat keren dan dia dengan senang hati memberikannya kepada saya. Sungguh teman yang luar biasa! Saya harus memajangnya dengan baik di rumah, itu akan menjadi pusaka keluarga sekarang. Terima kasih Chris Martin,” kata Jin BTS yang dikutip dari laman Koreaboo.

Gitar yang diberikan Chris Martin untuk Jin BTS juga spesial lantaran gitar itu telah ditandatangani Chris Matin dan ditujukkan untuk Jin "World Wide Handsome".

Bea Cukai jalin kolaborasi dengan Pemda

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Bea Cukai terus berupaya membangun kerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan kolaborasi dalam mendorong ekspor nasional.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024