Putrinya Diduga Lakukan Penipuan, Nia Daniaty Lepas Tangan?

Nia Daniaty
Nia Daniaty
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA – Agustine, wanita yang melaporkan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Oli, atas kasus penipuan, menceritakan, sejak Juni 2021, dia sudah berupaya meminta baik-baik pada Oli agar bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Agustine yang juga merupakan guru SMA Oli mengatakan, dia sudah menempuh berbagai cara agar dapat berdamai dan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik, namun Agustine hanya diberikan janji-janji yang tidak pernah diwujudkan oleh Oli.

Merasa menemui jalan buntu, akhirnya Agustine berinisiatif untuk mendatangi kediaman Nia Daniaty. Dia beranggapan, bagaimana pun Oli masih memiliki keluarga dan kebetulan Agustine kenal dengan Nia Daniaty.

"Jadi saya datang ke sana ngomong baik-baik, saya sampaikan kebetulan ibunya tidak ada di tempat, saya sampaikan pada kakak ibunya. Bahwa Olivia merekrut CPNS sebanyak itu dan sebagainya," kata Agustine, dikutip VIVA dari YouTube KH Infotainment,  Minggu, 26 September 2021.

"Akhirnya, di kedatangan kami yang ketiga, saya dapat informasi Bu Nia tidak ada di rumah tapi ada di Cikini. Saya berangkat ke Cikini kebetulan ketemu dengan Bu Nia, baru saat itulah saya bisa bicara dengan Bu Nia, tatap muka langsung," ujarnya.

Agustine pun menceritakan bahwa putrinya sudah merekrut kurang lebih 300-an orang untuk masuk CPNS. Dia pun membeberkan nominal uang yang ditarik Olivia Nathania dari masing-masing orang.

"Saya sampaikan bahwa Oli sudah merekrut CPNS kurang lebih pada saat itu 300-an orang, dengan nominal kalau rata-rata Rp50 (juta) satu orang x 300 udah Rp15 M. Mungkin itu bisa lebih karena banyak juga yang saya tidak tahu," tuturnya.