Tukul Arwana Harus Fisioterapi, Putri Nia Daniaty Buat Surat Bodong

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Berita mengenai presenter sekaligus komedian, Tukul Arwana, yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak mengejutkan semua pihak. Hingga update berita mengenai Tukul selalu masuk dalam daftar terpopuler.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Kali ini, soal Tukul yang harus menjalani fisioterapi agar bisa sembuh. Selain itu, berita soal putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, yang diduga melakukan penipuan juga tak kalah menarik perhatian.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu 26 September 2021.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

1. Tukul Arwana Harus Lakukan Fisioterapi Agar Sembuh

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial
Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana diketahui tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tukul Arwana diketahui juga sempat menjalani operasi pada Rabu malam lalu.

Lantas bagaimana kronologi Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit? Terkait hal itu, manager Tukul Arwana, Rizky Kimon menjelaskan bahwa awalnya Tukul sempat mengalami pusing.

Baca selengkapnya di sini.

2. Putri Nia Daniaty Disebut Buat Surat Bodong, Palsukan TTD Kepala BKN

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty.

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Putri penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania atau akrab disapa Oli tersandung kasus penipuan. Ia dan sang suami yang berinisial RAF dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tak tanggung-tanggung, ia diduga telah menipu sebanyak 225 korban.

Hal ini diungkapkan lebih lanjut oleh kuasa hukum para korban, Odi Hudianto. Menurutnya, penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan Oli dan RAF dilakukan dengan sangat rapi, sistematis dan terstruktur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Diduga Menipu, Begini Cara Putri Nia Daniaty Jerat Korbannya

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, dan suaminya.

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Mantan guru SMA Olivia Nathania alias Oli, Agustine menceritakan kronologi penipuan yang dilakukan putri Nia Daniaty tersebut kepadanya. Menurutnya, awalnya ia sudah lama tak berkomunikasi dan bertemu dengan Oli sejak wanita itu lulus SMA pada tahun 2009.

Tiba-tiba, pada akhir 2019, Oli menghubunginya dan menanyakan apakah ada keluargnya yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Baca selengkapnya di sini.

4. Putrinya Diduga Lakukan Penipuan, Nia Daniaty Lepas Tangan?

Nia Daniaty

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Agustine, wanita yang melaporkan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania atau Oli, atas kasus penipuan, menceritakan, sejak Juni 2021, dia sudah berupaya meminta baik-baik pada Oli agar bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Agustine yang juga merupakan guru SMA Oli mengatakan, dia sudah menempuh berbagai cara agar dapat berdamai dan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik, namun Agustine hanya diberikan janji-janji yang tidak pernah diwujudkan oleh Oli.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramai Kabar Tukul Arwana Meninggal, Manajer: Hoax

Tukul Arwana

Photo :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

ukul Arwana diketahui tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tukul Arwana juga diketahui sempat menjalani operasi pada Rabu malam 22 September lalu.

Di tengah perawatannya, Sabtu malam, 25 September 2021, muncul selentingan kabar terkait meninggalnya Tukul. Kabar tersebut pun sempat menjadi perbincangan di jagat media sosial Twitter.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya