Dibandingkan dengan Agnez Mo, Begini Jawaban Bijak Cinta Laura

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Cinta Laura kini semakin bersinar dalam kariernya di dunia hiburan. Namanya mulai dikenal sejak menjadi pemain sinetron dan kini dia terus melebarkan sayap menjadi presenter hingga penyanyi.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Namanya yang semakin melambung pun menjadi sorotan banyak orang dan ada saja yang membandingkan kesuksesannya dengan artis lainnya. Hal ini pun diutarakan oleh Hotman Paris kepada Cinta Laura.

Cinta hadir sebagai bintang tamu di program talkshow yang dipandu pengacara kondang itu. Lalu, Hotman melontarkan pertanyaan, apakah Cinta merasa dirinya lebih top dari Agnez Mo.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

"Kamu merasa gak lebih top dari Agnes Monica?" tanya Hotman.

"Aku gak ngerasa lebih top dari siapapun. Menurut aku, aku adalah entertainer yang masih perlu banyak belajar dan banyak sekali goals yang harus aku capai supaya bisa lebih baik lagi, dan ngehasilin karya yang lebih bagus lagi," jawab Cinta yang disambut tepuk tangan.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Jawaban yang sangat wise," kata Hotman menimpali.

Selain soal karier, Hotman pun menyinggung bila nanti Cinta memiliki suami yang sukses, apakah Cinta akan meminta kepada suaminya untuk dibiayai liburan.

Dengan tegas Cinta pun menjawab dia tidak akan memanfaatkan kesuksesan suami demi dirinya.

"Mungkin setiap orang jaawabannya akan beda, aku personally, I'm an independent woman, aku gak perlu uang dari siapapun, aku kerja untuk diri aku sendiri dan aku punya mimpi aku sendiri dan aku gak akan tergantung sama orang lain jadi kalau aku punya pacar atau suami yang gitu, kalau aku gak akan," kata Cinta.

Cinta yang baru saja merilis single berjudul Markisa sempat menjadi perbincangan hangat karena gaya hidupnya yang tetap sederhana. Meski sudah sukses dan memiliki uang banyak, tapi Cinta mengaku tidak senang menghamburkan uangnya membeli barang-barang branded.

Cinta lebih memilih untuk memanfaatkan uangnya untuk pendidikan anak-anak kurang mampu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya